Toko Kue di Depok Jadi Sasaran Hipnotis, Uang dan HP Raib

Rivalino
Tangkapan layar video viral aksi hipnotis di toko kue kering, Jalan Raya Tapos, Cimpaeun, Depok. (Foto: @infodepok)

DEPOK, iNews Depok. id - Sebuah toko kue kering di Jalan Raya Tapos, Cimpaeun, Kota Depok, menjadi sasaran aksi kejahatan hipnotis pada Selasa (11/9/2024). Kejadian ini terekam kamera pengawas toko dan videonya viral di media sosial, khususnya akun Instagram @infodepok pada Kamis (12/9/2024).

Berdasarkan keterangan dari pemilik toko, peristiwa tersebut terjadi saat ponakannya sedang menjaga toko sendirian. 

Tiga orang pelaku datang dengan modus berpura-pura ingin membeli kue dalam jumlah besar. Salah satu pelaku kemudian berusaha mengalihkan perhatian ponakan pemilik toko dengan berbagai pertanyaan, sementara pelaku lainnya langsung melakukan aksinya.

"Ponakan saya terus-terusan ditanya supaya tidak melihat ke dalam toko. Pelaku yang lain langsung masuk dan mengambil dua ponsel serta uang hasil penjualan," ungkap pemilik toko dalam unggahannya di @infodepok.

Rekaman CCTV yang beredar memperlihatkan dengan jelas bagaimana para pelaku menjalankan aksinya secara terencana dan cepat. Mereka terlihat sangat lihai dalam melancarkan aksinya, sehingga korban tidak menyadari adanya pencurian.

Akibat kejadian ini, pemilik toko mengalami kerugian materiil berupa sejumlah uang hasil penjualan dan dua buah ponsel. Hingga saat ini, pihak kepolisian belum memberikan keterangan resmi terkait kasus hipnotis tersebut.

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network