Makin Cantik dengan Busana Tertutup dan Sopan: Metro Modest Fashion Week Margocity Depok

Mada Mahfud
Metro Modest Fashion Week 2024 yang berlangsung di Main Atrium Margocity 2-22 September 2024. Para pengunjung bisa merasakan nuansa Marrakech Night Market. Foto: Mada Mahfud

DEPOK, iNews Depok.id –  Busana tertutup dan sopan akan membuat seorang wanita makin cantik dan tampil percaya diri di manapun dan kapanpun.

Trend busana tertutup dan sopan namun tetap fashionable dikenal sebagai modest fashion. Gaya busana ini tak hanya cocok dikenakan oleh kaum wanita muslim saja, tetapi  wanita Indonesia pada umumnya yang cenderung memilih busana tertutup, rapi dan sopan.

Untuk mendapatkan koleksi busana dengan trend modest fashion, para wanita bisa mengunjungi Metro Modest Fashion Week 2024 yang berlangsung di Main Atrium Margocity 2-22 September 2024. Para pengunjung  bisa merasakan nuansa Marrakech Night Market.

Acara diselenggarakan Metro Departemen Store yang didukung sejumlah designer modest ternama seperti Zeta Prive, Mata Jitu, BIA by Zaskia Mecca, Nawasana, House of Djuita, Jenahara, dan Hijaberlin.

“Metro Modest Fashion Week 2024 adalah sebuah perayaan fashion yang diusung Metro Department Store dalam mendukung dan memeriahkan perkembangan modest fashion yang semakin berkembang pesat di Indonesia dan bahkan di dunia,” kata Cecilia Scesilia Febiana, Head of Marketing & Communications METRO Department Store saat Metro Modest Fashion Week 2024 Trunk Show & Talk Show, Sabtu 7 September 2024.

Modest Fashion Week 2024 kali ini mengangkat tema Embrace The Modesty yaitu inspirasi gaya busana Modest Fashion untuk Urban Woman atau Wanita Modern yang penuh rasa percaya diri dan ingin selalu tampil sopan, tertutup dan tetap trendy.

”Kami sangat bangga dan berterimakasih bisa bekerjasama kembali dengan Mall Margocity dan Bank Mega Syariah dalan gelaran Metro Modest Fashion Week 2024,” imbuh Cecilia.

Saat Trunk Show & Talk Show, Sabtu 7 September 2024, juga hadir  para designer seperti Trisha Amanda Ardi Chas (Founder of Zeta Prive),  Tania Ray Mina (Creative Director of BIA by Zaskia Mecca), Hullia Ratu Tiara (Founder of House of Djuita), dan Ayu May Fakih (Founder of Hijaberlin).

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network