Pria Misterius Teror Pengendara Mobil di Depok, Bawa Kantong Sampah dan Marah-marah

Rivalino
Tangkapan layar video viral pelemparan mobil di kawasan putaran selamat datang Depok. (Foto: iNews Depok/@infodepok)

DEPOK, iNews Depok. id -  Seorang pengendara mobil menjadi korban aksi pelemparan batu di wilayah Depok, Senin (2/9/2024) pagi. Peristiwa ini pertama kali diunggah oleh akun Instagram @infodepok, yang menceritakan pengalaman tidak menyenangkan tersebut.

Menurut pengakuan korban, kejadian terjadi sekitar pukul 09.30 WIB di putaran selamat datang Depok menuju arah Jakarta, tepatnya dekat putaran arah jembatan UI sebrang BSI. Saat itu, korban hendak berangkat bekerja ke Graha Simatupang. 

Pelaku yang diduga mengalami gangguan kejiwaan melemparkan batu ke mobil korban hingga kaca mobil pecah. Korban yang ketakutan memilih untuk melanjutkan perjalanan menuju kantor.

Pelaku yang mengenakan pakaian gelap dan membawa kantong sampah berwarna hitam terlihat berjalan menuju arah Kelapa Dua setelah melakukan aksinya. 

"Pakaian pelaku yg dekil dan wajahnya yg kumuh dan sebelum melempar sempat ngomong sambil marah2 sendiri gitu," jelas suami korban, dalam unggahannya di @infodepok.

Kejadian ini menimbulkan kekhawatiran di kalangan masyarakat Depok. Korban berharap pihak berwenang dapat segera bertindak untuk menangkap pelaku dan mencegah terjadinya aksi serupa. 

Melalui unggahannya, korban mengimbau kepada masyarakat agar tetap waspada dan berhati-hati saat berkendara di wilayah Depok.

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network