United E-Motor Buka Gerai Motor Listrik Terbaru di Depok

Novi
Gerai terbaru United E-Motor yang berlokasi di Jl. Margonda No. 339 C-D, Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Kota Depok. Foto: Ist

DEPOK, iNews Depok.id - United E-Motor, brand motor listrik lokal besutan PT Terang Dunia Internusa Tbk (kode saham: UNTD) membuka gerai terbarunya yang berlokasi di Jl. Margonda No. 339 C-D, Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Kota Depok.

Disini tersedia beragam tipe motor listrik United E-Motor dan juga sepeda listrik United Bike yang ramah lingkungan yang dapat dipilih sesuai kebutuhan.

Head of Marketing Communications UNTD, Meilany Suryanata mengatakan bahwa pembukaan showroom terbaru ini merupakan langkah strategis perusahaan dalam pengembangan saluran distribusi terhadap beragam produknya untuk memberikan kemudahan akses bagi masyarakat untuk memiliki motor listrik yang diinginkan.

“Sebagai bagian dari rencana besar perusahaan untuk berekspansi melalui saluran distribusi, maka hadirlah showroom yang menjadi pusat motor listrik berkualitas untuk wilayah Depok dan sekitarnya. Diharapkan keberadaan United E-Motor ini dapat memberi kemudahan bagi masyarakat yang ingin memiliki motor listrik dengan kualitas terbaik,” ungkapnya.

Untuk menyambut pembukaan store terbarunya tersebut, United E-Motor telah menyiapkan beragam promo yang bisa didapatkan masyarakat. Selain potongan subsidi pemerintah 7 Juta Rupiah selama kuota subsidi tersedia, terdapat promo potongan harga sebesar 2 Juta Rupiah untuk setiap pembelian tipe MX1200 dan 3 Juta Rupiah untuk tipe T1800, TX1800, dan TX3000. Tak ketinggalan, promo khusus gratis Polo Shirt dan Jaket untuk pembelian semua tipe United E-Motor selama persediaan masih ada.

Untuk produk sepeda listrik United Bike, terdapat potongan harga hingga 20%.

Kedepannya, UNTD telah menyiapkan pembukaan beberapa gerai United E-Motor di berbagai wilayah di Indonesia dalam waktu dekat.

“Target untuk tahun ini adalah menambah sebanyak 20-an store baru secara nasional. Sehingga akumulasi jumlah target keseluruhan sebanyak 50 store United E-Motor akan berdiri hingga akhir tahun 2024,” ungkap Direktur UNTD, Andrew Mulyadi lewat keterangannya.

Saat ini, United E-Motor telah merilis beragam motor listrik yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan berkendara. Mulai dari tipe MX1200 dengan model dinamis yang cocok di perkotaan, hingga koleksi T-Series (T1800, TX1800, dan TX3000) yang tampil dengan model sporty dan mampu dibawa berkendara di segala medan. 

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network