Bukan 4 Melainkan 6 Kapolsek di Jajaran Polres Metro Depok yang Dimutasi, Ini Selengkapnya

Mada Mahfud
Total 6 Kapolsek di Jajaran Polres Metro Depok yang Dimutasi. Ilustrasi Foto: Istimewa

JAKARTA, iNews Depok.idMutasi besar-besaran Kapolsek di jajaran Polres Metro Depok. Dari total 8 Polsek di jajaran Polres Metro Depok, 6 Kapolsek dimutasi dan mendapat penugasan baru.

Mutasi yang dilakukan Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto, tercantum dalam Surat Telegam Kapolri ST/271/VIII/KEP./2024 dan ST/272/VIII/KEP./2024.

Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi, Jumat (8/8/2024) membenarkan mutasi puluhan Perwira Menengah dan Perwira Pertama anggota Polri di jajaran Polda Metro Jaya.

Mutasi 6 Kapolsek Jajaran Polres Metro Depok

Ternyata bukan hanya 4 Kapolsek seperti ditulis iNews Depok sebelumnya, melainkan 6 Kapolsek yang dimutasi dalam periode Agustus 2024. Berita ini sekaligus ralat berita sebelumnya.

"6 Kapolsek yang diganti. Dari 8 Polsek, hanya Kapolsek Beji dan Tajurhalang yang tidak pindah," kata Kapolres Metro Depok, Kombes Arya Perdana saat dimintai tanggapan, Sabtu (10/8/2024).

Berikut daftar lengkap mutasi 6 Kapolsek di jajaran Polres Metro Depok:

1. Kapolsek Bojongsari Kompol Yefta Ruben Hasian diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasat Resnarkoba Polres Metro Depok. Posisinya digantikan oleh Kompol Fauzan Thohari.

2. Kapolsek Cimanggis Kompol Judika Sinaga diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Babelan. Posisinya digantikan oleh Kompol Tatang Targana.

3. Kapolsek Sukmajaya Kompol Margiyono diangkat dalam jabatan baru sebagai Kanit 5 Subditwaster Ditpamobvit Polda Metro Jaya. Posisinya digantikan oleh AKP Rizky Firmansyah.

4. Kapolsek Bojong Gede Kompol Robinson diangkat dalam jabatan baru. Posisinya digantikan oleh AKP Abdullah Safiih.

5. Kapolsek Pancoran Mas Kompol Triharijadi diangkat dalam jabatan baru. Posisinya digantikan oleh Kompol Samsono.

6. Kapolsek Cinere Kompol Jun Nurhaida Tampubolon diangkat dalam jabatan baru. Posisinya digantikan oleh AKP Pesta Hasiholan Siahaan.

Demikian mutaasi 6 kapolsek di jajaran Polres Metro Depok bulan Agustus 2024.

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network