Komitmen Bank DKI pada Keterbukaan Informasi Berbuah Manis

Vitrianda Hilba Siregar
Atas konsistensinya dalam menerapkan keterbukaan informasi dan strategi komunikasi yang efektif, Bank DKI dinobatkan sebagai "Popular Companies 2024". Foto: Dok

JAKARTA, iNewsDepok.id - Bank DKI kembali meraih prestasi gemilang. Atas konsistensinya dalam menerapkan keterbukaan informasi dan strategi komunikasi yang efektif, Bank DKI dinobatkan sebagai "Popular Companies 2024" dalam ajang 5th Indonesia Public Relation Awards 2024.

Tidak hanya itu, Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Arie Rinaldi, juga meraih penghargaan sebagai salah satu dari 50 PR Person Award 2024.

Direktur Utama Bank DKI, Agus H. Widodo, dalam melalui pernyataan resminya menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat dan pemangku kepentingan. 

“Penghargaan ini merupakan apresiasi berharga atas berbagai aktivitas komunikasi publik yang telah dilaksanakan oleh Bank DKI. Kami akan terus konsisten menyampaikan informasi secara transparan, akurat, dan jelas, sebagai wujud dedikasi kami kepada seluruh pemangku kepentingan, pemegang saham, dan masyarakat luas,” ujar Agus dalam keterangan tertulis diterima Sabtu.

Indonesia Public Relation Award merupakan bagian dari rangkaian acara Indonesia Public Relation Summit 2024 yang diadakan oleh The Iconomics. 

Acara ini bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada perusahaan dan individu di bidang kehumasan, yang dinilai berhasil mengelola komunikasi publik dan membangun reputasi perusahaan dengan baik. 

Penilaian untuk penghargaan ini dilakukan melalui riset online yang melibatkan ribuan responden, serta masukan dari pengamat kehumasan dan media, yang meliputi beberapa parameter, seperti business and commercial reputation, people and leadership reputation, serta social and citizenship reputation.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network