Pengrajin Tahu Tempe Makin Untung, Loyal Gunakan Kedelai FKS Multi Agro

Vitrianda Hilba Siregar
FKS Multi Agro (FKS MA) kembali meluncurkan program loyalitas "BOLA Bonanza" bagi para pelanggan setia.Foto: Ist

JAKARTA, iNewsDepok.id - FKS Multi Agro (FKS MA) kembali meluncurkan program loyalitas "BOLA Bonanza" bagi para pelanggan setia.

Pada periode ke-8 ini, FKS MA memberikan bantuan modal usaha kepada 90 pengrajin tahu dan tempe di wilayah Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Timur, dan Kalimantan, dengan total nilai lebih dari Rp250 juta.

Selain itu, tiga pelanggan setia  berhasil meraih grand prize berupa tiga unit mobil, dua di antaranya adalah pengrajin tahu, dan satu lainnya adalah pengrajin kerupuk tahu.

Salah satu pemenang grand prize adalah  Ari Nurjaman, seorang pengrajin tahu dari Desa Suci, Karangpawitan, Kabupaten Garut - Jawa Barat.

Ari telah menjalankan usaha pabrik tahu ini selama hampir 30 tahun. "Saya adalah generasi kedua yang menjalankan usaha ini, dan sejak dulu kami selalu setia ," ujar  Ari.

Menurutnya, kedelai yang digunakannya selalu memiliki kualitas yang baik dan terjamin, sehingga tahu yang dihasilkan pun berkualitas tinggi.

“Saya tidak menyangka bisa memenangkan grand prize berupa satu unit mobil. Saya sangat berterima kasih kepada FKS Multi Agro atas program  ini. Semoga ke depannya, usaha pabrik tahu keluarga kami dapat terus berkembang dan maju bersama ,” ujar Ari.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network