Jenna and Kaia Resmi Hadir di Depok, Pecinta Fashion Muslim Wajib Merapat!

Rivalino
Grand opening Jenna and Kaia di Jalan Margonda No. 250 C, Kota Depok, Sabtu (27/7/2024). (Foto: iNews Depok/ist)

DEPOK, iNews Depok. id - Brand lokal busana muslim ternama, Jenna and Kaia, semakin memperluas jangkauannya dengan meresmikan gerai baru di Depok. Berlokasi di Jalan Margonda Nomor 250 C, gerai ini siap memanjakan para penggemar fashion muslim di Kota Depok. 

Acara grand opening yang meriah turut dihadiri oleh Didit selaku CEO Jenna and Kaia, Lira Krisnalisa selaku CCO dan founder, Bapak Irdam dan Ibu Meli sebagai mitra Jenna and Kaia Depok, serta para mitra lainnya dan tentunya para pelanggan setia Jenna and Kaia atau yang akrab disapa JK Darling.

Kehadiran gerai Depok ini menandai tonggak penting bagi Jenna and Kaia yang kini telah memiliki 18 gerai di berbagai kota besar di Pulau Jawa, Sumatera, dan Kalimantan. Didit, CEO Jenna and Kaia, mengungkapkan rasa syukur atas pencapaian ini dan berkomitmen untuk terus menghadirkan produk-produk berkualitas serta memperluas jaringan gerai di seluruh Indonesia.

"Kami sangat senang dapat membuka gerai baru di Depok. Ini adalah bukti komitmen kami untuk semakin dekat dengan para pelanggan setia Jenna and Kaia. Kami berharap gerai ini dapat menjadi destinasi baru bagi para wanita yang ingin tampil stylish dengan busana muslim," ujar Didit.

Meli, mitra Jenna and Kaia Depok, turut antusias menyambut pembukaan gerai baru ini. Menurut Meli, koleksi Jenna and Kaia memiliki desain yang unik dan detail, sehingga cocok untuk berbagai acara, baik formal maupun casual.

"Di tahun kedelapan ini, Jenna and Kaia hadir lebih dekat menyapa warga Depok, dengan hadirnya Jenna and Kaia Depok yang tentunya sudah dinanti," kata Meli. 

Sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan, Jenna and Kaia Depok memberikan penawaran spesial berupa diskon 10% untuk semua produk selama periode grand opening. Selain itu, pelanggan juga dapat melakukan pembelian secara online melalui akun Instagram @JennaandKaia_Depok.

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network