Hanya Terbakar di Ruang Genset, RS Citra Arafiq Sukmajaya Beroperasi Normal Kembali

M Refi Sandi/Mada Mahfud
Pelayanan RS Citra Arafiq Sukmajaya kembali normal setelah semalam ruang genset terbakar. Foto: Refi Sandi

DEPOK, iNews Depok.id – RS Citra Arafiq Sukmajaya Depok sudah beroperasi normal kembali setelah semalam, Rabu 24/7/2024) ruang gensetnya terbakar.

Pantauan iNews di lokasi pada Kamis (25/7/2024), ruang genset yang terbakar telah ditutupi terpal. Sejumlah pekerja tengah sibuk membersihkan dan mengecat ruang genset yang terbakar.

Di gedung utama, para petugas medis tak kalah sibuk melayani para pasien. Gedung utama ini tak terbakar sehingga pelayanan pasien kembali normal seperti hari-hari biasa.

"Pasien yang dievakuasi ke sejumlah rumah sakit di Depok sudah kembali sekitar pukul 02.30 WIB. Layanan sudah normal kembali sejak listrik menyala," kata salah satu petugas keamanan rumah sakit.

Kebakaran ruang genset RS Citra Arafiq terjadi pada pukul 20.45 WIB. Kapolsek Sukmajaya, Kompol Margiyono menceritakan kronologi kebakaran ruang genset.

Seeorang sekuriti, Syarifudin (47), melihat percikan api di plafon ruang genset. Syarifudin berusaha memadamkan api dengan alat pemadam api ringan (APAR), namun api tetap membesar.

Kebakaran sepenuhnya teratasi pada pukul 21.45 WIB setelah Damkar Kota Depok menjalankan tugasnya.  Kebakaran tak menjalar ke gedung utama.

"Api hanya membakar ruang genset dan tidak merambat ke gedung utama RS Citra Arafiq," kata Kompol Margiyono.

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network