Ini Sosok Wakil Ketua DPRD Depok 2024-2029 dari Golkar, Dijaring Lewat Rapat Pleno

Mada Mahfud
3 Sosok (Tajudin Tabri, Supriatni dan Nurdin Al Ardisoma) yang terjaring di Rapat Pleno DPD Golkar Depok untuk menduduki posisi Wakil Ketua DPRD Kota Depok 2024-2029. Foto: Mada Mahfud

DEPOK, iNews Depok.id – Dengan raihan 7 kursi, DPD Partai Golkar Kota Depok berhasil menyegel posisi Wakil Ketua DPRD Depok periode 2024-2029. Nah sosok yang akan menempati posisi Wakil Ketua DPRD Depok dari Golkar ditentukan secara internal partai berlambang beringin melalui sejumlah tahapan.

Tahapan pertama adalah Rapat Pleno di tingkat DPD II untuk menjaring 3 nama calon wakil ketua DPRD Depok. Tiga nama tersebut selanjutnya akan dibawa ke DPD Partai Golkar Jawa Barat. Keputusan akhir ditetapkan DPP Partai Golkar.

Rapat Pleno DPD Partai Golkar Kota Depok Tahun 2024 Diperluas, berlangsung Senin malam (15/7/2024).

Rapat dihadiri para pengurus DPD Partai Golkar Kota Depok termasuk Ketua Farabi Arafiq, Sekretris Didin Saprudin, Bendahara Tajudin Tabri, Ketua Himpunan Wanita Karya (HWK) Depok Ririn Farabi Arafiq, anggota DPRD Depok terpilih Supriatni dan Nurdin Al Ardisoma.

Hadir pula Sekretaris DPD Golkar Jawa Barat MQ Iswara yang juga menjabat Ketua DPP Golkar Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah DKI Jakarta, Jawa Barat dan Banten.

Bertindak sebagai Ketua Rapat Pleno diperluas adalah Farabi Arafiq selaku Ketua DPRD Kota Depok.

Farabi melempar ke anggota rapat,  usulan yang akan menempati Wakil Ketua DPRD Kota Depok periode 2024-2029. Sebagian besar anggota Rapat Pleno menyebut Tajudin Tabri. Sebagian kecil mengusulkan nama Supriatni dan Nurdin Al Ardisoma.

Ketiga nama ini akan dibawa ke DPD Partai Golkar Jawa Barat untuk dibuatkan surat pengantar ke DPP.

"Juklaknya harus 3 nama, tidak boleh 1 nama.  Nanti diputuskan DPP yang segera akan mengegendakan pembahasan," kata Sekretaris DPD Golkar Jawa Barat MQ Iswara.

Menurut Iswara, 3 nama semua memenuhi syarat. "Siapapun yang terpilih harus mampu mewarnai Kota Depok dengan memperjuangkan aspirasi warga Depok," terang Iswara.

Sementara itu Tajudin Tabri yang kini menjabat Wakil Ketua DPRD Kota Depok periode 2019-2024 mengucapkan terima kasih pada pengurus DPD Partai Golkar Depok yang telah memilih namanya sebagai calon Wakil Ketua DPRD Kota Depok periode 2024-2029.

"Mudah-mudahan kita semakin mampu memperjuangkan aspirasi warga Depok," kata Tajudin Tabri.

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network