Motor Hilang Siang Bolong di Depok, Terekam CCTV, Pemilik Terisak Histeris!

Rivalino
Tangkapan layar video viral pencurian sepeda motor di Jalan PLN Gandul, Gang Musyawarah I, RT 25, RW 05, Kecamatan Cinere, Kota Depok. (Foto: iNews Depok/ist)

DEPOK, iNews Depok. id - Seorang warga Depok kehilangan motornya di Jalan PLN Gandul, Gang Musyawarah I, RT 25, RW 05, Cinere, Kota Depok pada Minggu (7/7/2024) sekitar pukul 14.00 WIB. Kejadian ini terekam CCTV dan videonya viral di media sosial.

Dalam video yang beredar di akun instagram @depokhariini, terlihat dua orang pelaku berboncengan motor mencuri motor korban. Pelaku melancarkan aksinya dengan cepat dan hanya dalam hitungan detik, motor korban sudah raib.

Korban yang mengetahui motornya hilang sontak panik dan terisak histeris. Ia mengaku tidak menyangka motornya bisa dicuri meski sudah dikunci setang.

"Motor saya hilang meski dikunci setang, tidak ada kendaraan lain kecuali satu. Saya sangat berharap motor saya bisa kembali," kata korban seperti dikutip dari akun Instagram @depokhariini, Selasa (9/7/2024).

Hingga saat ini, korban belum membuat laporan resmi ke pihak kepolisian. Ia berharap dengan viralnya video ini, motornya bisa segera ditemukan.

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network