Hati-hati! Pencurian Motor Kembali Terjadi di Perumahan Depok, Pelaku Beraksi Cepat dan Terampil

Rivalino
Tangkapan layar video kawanan maling mencuri sepeda motor di Perumahan Cluster Permata Ciherang, Kelurahan Sukatani, Kecamatan Tapos, Kota Depok. (Foto: iNews Depok/ist)

DEPOK, iNews Depok. id - Viral! Peristiwa pencurian motor kembali marak di Kota Depok. Kali ini, sebuah motor dengan Nopol B 3857 ERK raib saat pemiliknya pergi ke Bogor pada Minggu (7/7/2024).

Menurut unggahan akun Instagram @depok.update, peristiwa ini terjadi di Perumahan Cluster Permata Ciherang, Kelurahan Sukatani, Kecamatan Tapos, Kota Depok, Jawa Barat, pada pukul 09:30 pagi. Korban dan keluarganya saat itu sedang pergi ke Bogor dan meninggalkan motor di rumah.

Saat kembali ke rumah pada jam 18:10 sore, motor tersebut sudah tidak ada di tempatnya. Pihak korban kemudian mencari bukti rekaman CCTV dan menemukan video yang menunjukkan dua orang pelaku melakukan pencurian pada jam 13:04.

"Kemudian pihak korban mencari bukti rekaman CCTV, di jam 13:04 terdapat video, ada 2 pelaku melakukan pencurian sepeda motor dengan Nopol: B 3857 ERK," tulis @depok.update dalam unggahannya, dikutip iNews Depok, Senin (8/7/2024).

Hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi lebih lanjut mengenai identitas pelaku dan keberadaan motor tersebut.

 

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network