Pemuda di Kelurahan Mekarjaya Juara Adujak dan Adupik Tingkat Kecamatan Sukmajaya

Indra Siregar
Lurah Mekarjaya, Nelda berfoto bersama pengurus PIK R Kelurahan Mekarjaya. Foto : Indra Siregar.

DEPOK, iNews Depok.id - Pemuda dan remaja di Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya, menorehkan prestasi membanggakan dalam Grand Final Adujak dan Adupik tingkat Kecamatan Sukmajaya.

Lurah Mekarjaya, Nelda Purnadia mengapresiasi raihan remaja di wilayahnya yang berhasil menyabet beberapa kategori juara dalam ajang ini.

Adapun remaja berprestasi tersebut antara lain, Shofwa daei RW 10 Juara 1 Duta Genre Tingkat Kecamatan Sukmajaya, Shidqi dari RW 07 juara 1 Putra Duta Genre Tingkat Kecamatan Sukmajaya, Serta PIK R RW 08 juara 2 kategori kelompok tingkat Kecamatan Sukamajaya.

"Alhamdulillah pemuda pemudi di wilayah kami terus menyumbangkan prestasi gemilang untuk mengharumkan nama Kelurahan Mekarjaya," katanya.

Dia juga mengapresiasi pengurus lingkungan, khususnya pengurus RW yang sudah memberikan dukungan untuk remaja di lingkungan mereka.

"Prestasi yang diraih anak - anak Kelurahan Mekarjaya ini tak lepas dari peran serta orang tua, Ketua RT, Ketua RW, serta tokoh masyarakat di lingkungan yang telah membimbing mereka," ujarnya.

Nelda berharap, ke depan remaja - remaj di Kelurahan Mekarjaya bisa meningkatkan prestasi mereka, serta bisa jadi motivasi bagi remaja lain untuk mengukir prestasi.

"Semoga kemenangan ini bisa menjadi penyemangat anak - anak di Kelurahan Mekarjaya untuk berperan serta di lingkungan dan mengikuti berbagai kegiatan yang dilaksanakan. Bakat dari anak - anak akan terlihat bekal mereka menuju kesuksesan," tutupnya.

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network