Heboh! Bocah Ditemukan Tergeletak di Tol Cijago Depok, Identitas dan Kronologi Masih Misteri

Rivalino
Petugas Kepolisian dari Polres Metro Depok melakukan evakuasi terhadap seorang bocah yang ditemukan tergeletak di bahu jalan Tol Cijago, Sukmajaya, Depok, Minggu (30/06/2024) malam. (Foto: ist)

DEPOK, iNews Depok. id - Seorang bocah ditemukan dalam kondisi tewas tergeletak di bahu jalan Tol Cinere-Jagorawi (Cijago) pada Minggu (30/6/2024) malam. Lokasi kejadian tepatnya berada di dekat jembatan Komplek Pelni, Baktijaya, Sukmajaya, Kota Depok.

Menurut informasi yang beredar di media sosial, bocah tersebut pertama kali ditemukan oleh pengguna jalan tol yang kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada pihak berwajib. Saat ini, tim kepolisian dan patroli jalan tol telah tiba di lokasi untuk melakukan evakuasi dan penanganan lebih lanjut.

"Kasus ini sedang dalam penyelidikan," ujar Kasat Lantas Polres Metro Depok, Kompol Multazam Lisendra, dikonfirmasi iNews Portal.

Multazam belum dapat memberikan keterangan lebih detail mengenai kondisi bocah tersebut, termasuk identitasnya. Ia menjelaskan bahwa Unit Laka Lantas Polres Metro Depok tengah bekerja di lapangan untuk mengumpulkan informasi dan menangani kasus ini.

"Unit Laka masih bekerja di lapangan," imbuhnya.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui secara pasti kronologi kejadian dan identitas bocah tersebut.

 

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network