Monyet Liar Teror Warga Bojangsari Depok, Satu Anak Pernah Diserang!

Rivalino
Seekor monyet liar kembali berkeliaran di komplek Bumi Mentari, Pondok Petir, Bojongsari, Kota Depok, Sabtu (29/6/2024). (Foto: ist)

DEPOK, iNews Depok. id - Seekor monyet liar kembali berkeliaran di komplek perumahan warga di Bumi Mentari, Pondok Petir, Bojongsari, Kota Depok, Jawa Barat, Sabtu (29/6/2024). Kejadian ini viral di media sosial setelah diunggah oleh akun Instagram @depok.update.

"Seekor monyet berkeliaran di komplek perumahan warga yang berada perum bumi mentari, pondok petir, Bojongsari, Depok, Jawa Barat," tulis @depok.update dalam unggahannya, dikutip Sabtu (29/6/2024).

Kemunculan monyet ini membuat warga resah, terutama karena dikhawatirkan sama dengan monyet yang sebelumnya menyerang seorang anak di perumahan tersebut.

"Warga tidak ada yang berani menangkap karena takut diserang," jelas @depok.update.

Peristiwa ini bukan yang pertama kalinya terjadi di Perumahan Bumi Mentari. Sebelumnya, seorang anak di perumahan tersebut sempat diserang oleh monyet. Kejadian ini membuat warga semakin trauma dan khawatir dengan keselamatan mereka.

Warga berharap agar pihak terkait, segera mengambil tindakan untuk menangkap monyet tersebut dan mengembalikannya ke habitat aslinya.

 

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network