Ayo BRO! Menangkan Ririn Farabi Arafiq di Pilkada Depok

Mada Mahfud
Barisan Ririn Oke untuk memenangkan dr Ririn Farabi Arafiq dalam Pilkada Depok 2024. Foto: Ist

DEPOK, iNews Depok.id - Yel-yel Ayo BRO, Ayo BRO menggema di sebuah cafe di Sukmajaya Depok, Senin malam (24/6/2024). Sekumpulan anak muda membentuk barisan untuk memenangkan dr Ririn Farabi Arafiq dalam Pilkada Depok 2024.

BRO adalah kependekan dari Barisan Ririn Oke. Barisan anak muda ini dipimpin Alex dan Lutfi

Keduanya mengaku sudah mengenal kapasitas kepemimpinan dr Ririn sehingga yakin sang srikandi akan mampu memajukan dan memakmurkan Kota Depok. 

"Kami sudah lama mengenal figur dr. Ririn, dan kebetulan suami beliaupun adalah sahabat kami dr. Farabi Arafiq. Kami tidak ragu akan kualitas dan niat baik beliau untuk memajukan kota Depok," kata Alex. 

"Kami sesegera mungkin mengkapitalisasi gerakan ini, agar menjadi gerakan yang masif dan menjadi trigger bagi gerakan lainnya. Kami mengajak semua lapisan masyarakat untuk bergabung dan bersama-sama dengan penuh loyalitas memaksimalkan perjuangan untuk kemenangan kedepan," imbuh Alex yang berposisi sebagai Ketua BRO. 

Pernyataan Alex didukung sepenuhnya oleh Lutfi, Sekjen BRO. Bagi Lutfi, dr Ririn adalah sosok perempuan yang cerdas dan humanis, cocok untuk menjawab kebutuhan warga Depok. 

"Kami berangkat dari kesadaran, kemandirian, serta keyakian bahwa majunya dr Ririn adalah yang terbaik untuk perkembangan Kota Depok dan warganya," timpal Lutfi. 

"Ibu dr. Ririn ini bak bunga desa yang diperebutkan koalisi termasuk PKS," cetus Lutfi. 

Dalam Pilkada Depok 2024, terbentuk Koalisi Golkar-PKS untuk mengusung Imam Budi Hartono dan Ririn Farabi Arafiq sebagai calon wali kota dan calon wakil wali kota Depok. 

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network