Destinasi Liburan Seru untuk Anak-Anak di Atrium Utama Margocity

Iyung Rizki
Holiday On Ice Margocity. Foto: Ist

DEPOK, iNews Depok.id - Menyambut liburan sekolah, Margocity menghadirkan Holiday On Ice yang siap memberikan pengalaman liburan unik dan menyenangkan dengan berseluncur di atas ice rink dalam mal. 

Acara tahunan ini diadakan untuk menghibur keluarga dan dapat menjadi pilihan terbaik untuk menikmati quality time selama liburan sekolah.

Event Holiday On Ice berlangsung mulai 7 Juni 2023 hingga 28 Juli 2024 di Atrium Utama Margocity. Selain mengisi kegiatan liburan, ice skating juga merupakan olahraga yang bermanfaat bagi tubuh, melatih keseimbangan, dan memperkuat otot kaki. 

Seluruh pemain wajib menggunakan sepatu khusus yang tersedia dalam ukuran 26-47 serta memakai kaos kaki yang sudah termasuk dalam harga tiket sebesar Rp. 120.000,-. Permainan berlangsung mulai pukul 10.00 WIB hingga 21.45 WIB dengan 15 sesi per hari, setiap sesi berdurasi 45 menit.

Bagi pemula, tidak perlu khawatir karena tersedia jasa coach berpengalaman yang siap memandu dengan biaya tambahan Rp. 110.000. Pengunjung juga dapat menggunakan alat bantu Animal Helper berbentuk lucu seperti lumba-lumba dengan biaya Rp. 75.000.

Margocity juga menawarkan berbagai promosi menarik seperti beli 4 gratis 1 untuk semua pembayaran dari Senin hingga Kamis dan diskon hingga 50% untuk pembayaran menggunakan debit/CC Bank Mandiri setiap hari.

Ajak keluarga dan teman untuk menikmati momen berlibur di Margocity dengan beragam keseruan yang menanti. 

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network