Rachel Gaenoretha Mosvita Firmansah, Antara Ingin Menjadi Chef atau di Dunia Fashion

Vitrianda Hilba Siregar
Rachel Gaenoretha Mosvita Firmansah telah menapakkan kaki di dunia fashion dengan mengikuti Jogja Fashion Rendezvous. Foto: Ist

YOGYAKARTA, iNewsDepok.id  - Di usianya yang baru menginjak 10  tahun, Rachel Gaenoretha Mosvita Firmansah telah menapakkan kaki di dunia fashion dengan mengikuti Jogja Fashion Rendezvous, sebuah perhelatan fashion show besar yang menjadi ajang kedua baginya setelah sebelumnya berpartisipasi dalam Jogja Fashion Parade.

Rachel, siswi kelas empat SD di SDK Baptis, tidak hanya menunjukkan bakatnya di atas catwalk tetapi juga kemandirian yang luar biasa. "Rachel pergi ke Jogja bersama tim sekolah modelnya tanpa saya," kata Esther, ibunda Rachel. 

"Dia sangat antusias dengan dunia modeling dan selalu bersemangat dalam setiap kesempatan yang dia dapatkan," Esther, Rabu, 19 Juni 2024.

Namun, jauh dari sorotan lampu panggung dan gemerlap dunia fashion, Rachel memiliki cita-cita yang berbeda. "Dia selalu konsisten dengan keinginannya untuk menjadi chef," lanjut Esther. 

Hobi memasak Rachel telah membuka jalan bagi impian tersebut, dan pengalaman di dunia modeling hanyalah salah satu cara untuk memperkaya pengalamannya.

Esther menekankan pentingnya dukungan terhadap minat dan bakat anak. "Kami mendukung Rachel dalam memperbanyak skill dan ilmu yang akan berguna bagi masa depannya," ujarnya. 

"Kami percaya bahwa dengan memiliki banyak bekal dan ilmu, Rachel akan lebih mudah menavigasi kehidupan nanti," kata dia.

Dengan semangat yang tak kunjung padam, bulan depan Rachel akan mengambil langkah baru dengan mengikuti kelas acting. "Ingin tau lebih dalam dunia entertainment," katanya

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network