Siang Bolong, Warteg di Sukatani Depok Terbakar Hebat

Rivalino
Ilustrasi: Kebaran di Depok. (Foto: iNews Depok/Rivalino)

DEPOK, iNews Depok. id - Sebuah warteg di Jalan Raya Kapitan, Kelurahan Sukatani, Kecamatan Tapos, Kota Depok, terbakar hebat pada Selasa (18/6/2024) siang. Kebakaran yang terjadi sekitar pukul 13.00 WIB ini sempat membuat panik warga sekitar.

Menurut Kabid Operasional Kebakaran dan Penyelamatan Dinas Damkar Kota Depok, Bambang, petugas pemadam kebakaran yang mendapatkan laporan langsung bergegas ke lokasi kejadian. "Kami menerima  laporan sekitar pukul 13.00 WIB dan langsung mengerahkan 15 personel dari UPT Tapos, UPT Cimanggis, dan Pos Merdeka," ujar Bambang kepada iNews Depok.

Petugas Damkar yang tiba di lokasi langsung melakukan pemadaman api. Upaya pemadaman api berlangsung selama kurang lebih satu jam. "Petugas kami berhasil memadamkan api sekitar pukul 14.10 WIB," kata Bambang.

Bambang menambahkan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran ini. "Alhamdulillah, tidak ada korban jiwa," ungkapnya.

Hingga berita ini diturunkan, penyebab kebakaran masih belum diketahui. Petugas masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab pasti kebakaran tersebut.

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network