Kecelakaan Maut Penumpang Ojol di Jalan Raya Bogor, Depok

Gabriel Arti Kunanto
ilustasi kecelakaan. Foto: Ist

DEPOK, iNews Depok.id - Sebuah tragedi mengenaskan terjadi di Jalan Raya Bogor, Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat, pada Senin (17/6/2024) malam.

Seorang perempuan yang menjadi penumpang ojek daring (ojol) tewas setelah terlindas bus saat pengendara ojol berusaha menyalip kendaraan lain.

Kecelakaan ini bermula ketika pengendara ojol mencoba mendahului kendaraan di depannya. Namun, upayanya gagal dan justru menyenggol sisi bus yang sedang melaju dari Terminal Jatijajar menuju Kukusan.

Benturan itu menyebabkan pengendara ojol beserta penumpangnya terjatuh, dan malangnya, tubuh perempuan tersebut tergilas roda bus.

Aris, kondektur bus menuturkan bahwa sebelum insiden terjadi, ada dua sepeda motor yang berupaya menyalip bus yang dikemudikannya. Salah satu dari pengendara sepeda motor itu kehilangan kendali dan akhirnya menyenggol sisi bus, menyebabkan penumpangnya terlindas di jalanan.

“Motornya oleng sendiri, tahu-tahunya sudah terlindas,” kata Aris.

Sementara itu, Aipda Danan dari Unit Laka Lantas Polres Metro Depok mengonfirmasi bahwa korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara Bogor.

“Terjadi kecelakaan diduga ojek online dengan pengendara bus,” kata Danan.

“Untuk korban satu orang, kondisinya meninggal dunia,” sambungnya.

Pasca kejadian nahas ini, pihak kepolisian langsung menindaklanjuti kasus tersebut. Mereka tengah memeriksa para saksi dan mengumpulkan barang bukti terkait insiden kecelakaan maut ini.

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network