Kuota Program MSIB Terus Meningkat, Batch 7 Naik Hingga 49.610 Peserta

Elsa P Lumbantoruan
Logo Program Magang dan Studi Independen Bersertifikat (MSIB). Foto : Ist

DEPOK, iNewsDepok.id - Kuota program Magang dan Studi Independen Bersertifikat (MSIB) terus mengalami peningkatan setiap tahunnya. Pada MSIB angkatan ke-7, kuota penerimaan MSIB Kembali meningkat menjadi 49.610 peserta dari yang sebelumnya berjumlah 47.984 peserta. 

Magang Bersertifikat Kampus Merdeka adalah sebuah program magang yang dipercepat dan diakselerasikan dengan pengalaman belajar yang dirancang dengan baik. Adapun Studi Independen Bersertifikat Kampus Merdeka adalah sebuah pembelajaran di kelas yang dirancang dan dibuat khusus berdasarkan tantangan nyata yang dihadapi oleh mitra atau industri.

Diketahui peserta MSIB pada Batch 1 berjumlah 12.084 peserta, Batch 2 berjumlah 23.039 peserta, Batch 3 berjumlah 25.525 peserta, Batch 4 berjumlah 25.837 peserta, Batch 5 berjumlah 36.727 peserta, Batch 6 berjumlah 47.984 peserta dan Batch 7 berjumlah 49.610. 

Melansir dari @goodstats.id, melalui program MSIB, mahasiswa terpilih akan mendapatkan pengalaman di dunia kerja serta terampil baik secara soft skills maupun hard skills. 

Pada Batch 7 Studi Independen Bersertifikat (SIB), Good News From Indonesia (GNFI) akan mengajarkan dari dasar terkait "Applied Data Analyst and Visualization for Digital Journalism" bagi mereka yang menyukai data dan ingin berkarier di bidang tersebut.

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network