Akses Menuju Stasiun dan Terminal Depok Minim Penerangan

Gabriel Arti Kunanto
Foto: Instagram @depok24jam

DEPOK, iNews Depok.id - Jalan masuk menuju Stasiun Depok Baru dan Terminal Terpadu Depok dari arah Jalan Margonda, Kecamatan Pancoran Mas, terpantau minim penerangan. Minimnya penerangan di area tersebut dapat menimbulkan kekhawatiran bagi pengguna jalan.

Kondisi ini sangat disayangkan mengingat Stasiun Depok Baru dan Terminal Terpadu Depok merupakan fasilitas transportasi penting yang dimanfaatkan oleh masyarakat Depok dan sekitarnya. Kurangnya penerangan jalan dapat menghambat kelancaran akses menuju kedua tempat tersebut.

Pihak terkait, baik dari pemerintah kota maupun pengelola fasilitas transportasi, diharapkan dapat segera menindaklanjuti permasalahan ini.

Perbaikan penerangan jalan sangat penting untuk menjamin keamanan dan kenyamanan pengguna jalan, khususnya pada malam hari.

Masyarakat berharap pihak berwenang dapat segera mengupayakan perbaikan penerangan di kawasan tersebut. Langkah ini tidak hanya meningkatkan keamanan dan kenyamanan, tetapi juga mendukung kelancaran aktivitas transportasi di wilayah Depok.

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network