Atasi Persoalan Cipayung, Supian Suri Hadirkan Solusi Jitu: Jalan Mulus, Akses Baru, dan Underpass!

Rivalino
Calon wali iota Depok, Supian Suri. (Foto: iNews Depok/ Mada Mahfud).

DEPOK, iNews Depok. id - Kabar gembira bagi warga Kecamatan Cipayung! Bakal calon Wali Kota Depok, Supian Suri, menanggapi keluhan warga dengan solusi konkret. Dalam pertemuan dengan para Ketua RT, RW, dan LPM se-Kelurahan Pondok Jaya, Supian Suri menguraikan sejumlah rencana untuk mengatasi berbagai persoalan di wilayah tersebut.

Jalan Mulus dan Akses Baru Jadi Prioritas Utama

Mendengar aspirasi warga Pondok Jaya yang menginginkan jalan raya representatif dari Kartini hingga Citayam, Supian Suri menegaskan komitmennya. 

"Jalan raya yang representatif, yang enak dilihat dan nyaman ini menjadi cita-cita kita," ujar Supian Suri, disela silahturahminya bersama ketua RT, RW, dan LPM se-Kelurahan Pondok Jaya, di kediaman calong anggota DPRD Depok terpilih, Iman Yuniawan, Minggu (9/6/2024).

Tak hanya itu, akses jalan mobil dari Pondok Jaya menuju Kalimulya yang selama ini hanya bisa dilalui sepeda motor pun menjadi perhatian Supian Suri. Beliau berjanji untuk membuka akses baru sehingga warga Pondok Jaya dapat menuju Kalimulya tanpa harus memutar melalui Grand Depok City (GDC).

Kebutuhan Tanah Makam dan Penataan Jalan Citayam Tak Ditinggalkan

Kebutuhan tanah makam di RW 3 Pondok Jaya pun tak luput dari perhatian Supian Suri. Beliau menyatakan kesiapannya untuk memfasilitasi hal tersebut. "Ini juga menjadi tanggung jawab kita untuk memfasilitasi apa yang menjadi harapan-harapan masyarakat kota Depok," jelasnya.

Kemacetan di jalan raya Citayam pun tak luput dari perhatian. Supian Suri melihat peluang untuk memperlebar jalan dan menata ulang agar menjadi lebih nyaman dan multifungsi.

Underpass di Stasiun Citayam

Untuk mengatasi kemacetan di Stasiun Citayam, Supian Suri membuka opsi underpass sebagai solusi ideal. "Sepertinya lebih ideal underpass supaya perekonomian di atasnya tidak terganggu," tuturnya.

Pemilihan underpass dibandingkan flyover dipertimbangkan agar tidak mengganggu aktivitas ekonomi yang telah berjalan di sekitar stasiun.

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network