Iwan Fals Nyanyi Bareng Warga Lagu Kemesraan di Acara Sunatan Tetangga, Musisi Besar tapi Sederhana

Vitrianda Hilba Siregar
Sosok Iwan Fals, legenda musik Indonesia, dikenal dengan kesederhanaannya. Hal ini terlihat jelas saat dia dan sang istri, Rosana atau akrab disapa Mbak Yos, menghadiri acara sunatan tetangga di Gang Swadaya, Leuwinanggung Depok, Jawa Barat, pada Minggu (12/5/2024). Foto: Tangkapan Layar

DEPOK, iNewsDepok.id - Sosok Iwan Fals, legenda musik Indonesia, dikenal dengan kesederhanaannya. Hal ini terlihat jelas saat dia dan sang istri, Rosana atau akrab disapa Mbak Yos, menghadiri acara sunatan tetangga di Gang Swadaya, Leuwinanggung Depok, Jawa Barat, pada Minggu (12/5/2024).

Tanpa pengawalan ketat, Iwan Fals dan Mbak Yos duduk berbaur dengan para undangan lainnya yang tak lain para tetangga. Hal ini terekam dalam video yang dibagian di akun Facebook@Rindu musik Iwan Fals.

Bahkan pemilik nama asli Virgiawan Listanto ini jalan kaki bersama istri menuju menuju rumah tetangga mereka yang menggelar acara sunatan. Di sana, mereka terlihat berbaur dengan para tamu undangan lainnya, tanpa menunjukkan aura selebritas.

Bukan hanya itu, Iwan Fals bahkan ikut bernyanyi karaoke bersama para tamu. Suasana hangat dan penuh keakraban terpancar di acara tersebut.

Pada kesempatan itu Iwan Fals bersama warga dan undangan menyanyikan lagu berjudul "Kemesraan" yang sempat hits pada era tahun 1988 tersebut

Di sela-sela menyanyikan lagu "Kemesraan" Iwan Fals sempat berpesan kepada warga dan tetangga. "Sayang sama keluarga, sama anak-anak, sayang smeuanya ya. Terima kasih," ujar dia.

Sementara Mbak Ros duduk  disebelahnya merekam menggunakan kamera ponsel momen berbahagia itu.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network