Dukungan Kepada Imam Budi Hartono agar Menjadi Walikota Depok Menggema di Kelurahan Duren Seribu

Indra Siregar
Warga Duren Seribu nyatakan dukungan untuk Imam Budi Hartono. Foto : Ist.

DEPOK, iNews Depok.id - Dukungan terhadap Imam Budi Hartono untuk maju sebagai Bakal Calon Walikota Depok di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 semakin menguat. 

Hal itu terlihat dengan banyaknya kelompok masyarakat  yang memberikan dukungan, salah satunya dari berbagai unsur masyarakat diKelurahan Duren Seribu, Kecamatan Sawangan.

Lewat deklarasi di salah satu Rumah Tokoh Masyarakat Dede Helmi RT 03 RW 01, Kelurahan Duren Seribu belum lama ini, warga di sana secara resmi menyatakan dukungan terhadap Imam Budi Hartono sebagai calon pemimpin yang dianggap mampu melanjutkan pembangunan era Kh. Mohammad Idris.

Dukungan dari Masyarakat Kelurahan Duren Seribu tersebut semakin memperkuat posisi Wakil Wali Kota Depok saat ini.

Perwakilan Tokoh Masyarakat Duren Seribu, Dede Helmi mengatakan bahwa ada beberapa figur yang dibicarakan dan dibedah sebagai calon Walikota Depok. Namun pihaknya memiliki keyakinan terhadap integritas dan visi yang dimiliki Imam budi hartono (IBH). Sehingga pihaknya memutuskan untuk mendukung IBH menjadi Walikota Depok. 

"IBH telah terbukti memiliki integritas yang tinggi dan berkomitmen kuat untuk melayani masyarakat. Apalagi, IBH selama menjadi Wakil Walikota Depok  menunjukan dedikasi yang luar biasa," ungkapnya. 

Di sisi lain, Dede Helmi menyebut bahwa dedikasi IBH selama menjadi wakil walikota depok  menjadi faktor utama yang menggerakkan Masyarakat untuk memberikan dukungan ini.

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network