Enam Jenazah Korban Kecelakaan Bus SMK Lingga Kencana Dimakamkan, Keluarga Tak Kuasa Tahan Tangis

Rivalino
Enam jenazah kecelakaan maut bus pembawa rombongan wisata SMK Lingga Kencana dimakamkan di TPU Parung Bingung, Minggu (Foto: dok. iNews.id)

DEPOK, iNews Depok. id - Suasana duka menyelimuti pemakaman enam jenazah korban kecelakaan maut bus rombongan wisata SMK Lingga Kencana Depok, di TPU Parung Bingung, Rangkapan Jaya pada Minggu (12/5/2024). Isak tangis keluarga dan para pelayat mengiringi kepergian para korban.

Keenam jenazah tersebut, yaitu Suprayogi (guru) dan lima muridnya, Intan Fauziah (19), Mahesya Putra (18), Intan Rahmawati (18), Dimas Aditya (17), dan Robiatul Adawiyah (19), dimakamkan di Taman Pemakaman Umat Islam (TPUI) Kecamatan Pancoran Mas, Depok.

Prosesi pemakaman berlangsung dengan khidmat. Jenazah Suprayogi dimakamkan pertama, diikuti secara bergantian oleh Intan Fauziah, Mahesya, Intan Rahmawati, Dimas Aditya, dan Robiatul Adawiyah. Tampak keluarga dan pelayat dari masing-masing korban hadir dengan penuh kesedihan.

Kecelakaan maut yang merenggut nyawa para korban terjadi pada Sabtu (11/5/2024) di Jalan Raya Kampung Palasari, Desa Palasari, Ciater, Subang. Bus Trans Putera Fajar yang mengangkut rombongan siswa SMK Lingga Kencana terguling, mengakibatkan 11 orang meninggal, 13 luka berat, dan 42 luka ringan.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Jules Abraham Abast menyampaikan bahwa dari 11 korban tewas, 10 merupakan penumpang bus dan 1 pengendara motor. "Korban meninggal dibawa ke RSUD Ciereng Subang. Sedangkan korban luka berat dan ringan dirawat di RSUD Subang, RS Hamori, dan Puskesmas Palasari," ujar Jules.

Kepergian para korban meninggalkan duka mendalam bagi keluarga dan kerabat. Semoga tragedi ini menjadi pengingat bagi semua pihak untuk selalu mengedepankan keselamatan dalam berkendara.

 

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network