Menyala di Pemilu Legislatif, Koalisi Golkar-PKS Optimis Menang di Pilkada Depok

Mada Mahfud/Rivalino
Golkar dan PKS berkoalisi di Pilkada Depok 2024. Foto: iNews Depok/Mada Mahfud

DEPOK, iNews Depok.id - Golkar dan PKS menjadi 2 partai yang sukses dan menyala dalam Pemilu Legislatif Depok 2024 dengan penambahan suara di kursi DPRD Depok. Mereka optimis kemenangan akan berlanjut di Pilkada Depok 2024.

Golkar di Pemilu legislatif 2024 sukses menambah 2 kursi di DPRD Depok dari 5 kursi menjadi 7 kursi. Sedangkan PKS menambah 1 kursi menjadi 13 kursi. 

Berbekal kemenangan di Pemilu Legislatif, Golkar dan PKS pun semakin intens dalam koalisi menuju Pilkada Depok 2024. Dalam pertemuan di DPD PKS Depok, tadi malam, Jumat, (10/5/2024), secara resmi untuk pertama kali di hadapan publik, mereka memperkenalkan pasangan Imam Budi Hartono-Ririn Farabi untuk maju dalam Pilkada Depok 2024.

"Iya kita lagi on fire, doain semoga selalu on fire, diridhoin Allah Subhanahu wa taala," kata Ketua DPD PKS Depok Farabi El Fouz

Farabi menuturkan bahwa koalisi Golkar-PKS merupakan bagian dari strategi untuk meraih kemenangan di Pilkada 2024. "Pekerjaan rumah kita bersama, melanjutkan kerja keras di Pilkada," kata Farabi. 

Farabi mengungkapkan antara Golkar dan PKS saling menjajaki dan akhirnya mencapai kesepakatan.

"Sebetulnya, ini obrolan bersama, diskusi bersama, lahirlah masukan tadi, termasuk pasangan Imam-Ririn. Pasangan ini tentunya akan kami bawa ke DPP untuk dibicarakan," tambah Farabi. 

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network