Petugas Kebersihan Tewas Tertabrak Mobil di Tol Cijago Depok

Rivalino
Ilustrasi: (Foto: Dok MNC Media)

DEPOK, iNews Depok. id - Seorang petugas kebersihan di tol Cijago meregang nyawa usai tertabrak mobil Toyota Yaris yang melaju kencang. Kecelakaan maut ini terjadi di KM 39 arah Cinere, Kota Depok, pada Selasa pagi (7/5/2024) sekitar pukul 09.15 WIB.

Korban yang diketahui bernama MYR, tak berdaya saat ditabrak mobil bernomor polisi B 2426 BFP yang dikemudikan oleh CWR (36). Menurut Kasat Lantas Polres Metro Depok, Kompol Multazam Lisendra, pengemudi mobil diduga hilang kendali saat melaju dari arah timur ke barat.

"Mobilnya oleng ke kiri, menabrak guardrail, dan kemudian menabrak korban yang sedang bekerja di bahu jalan," jelas Multazam.

Akibat hantaman keras, MYR mengalami luka parah di bagian kepala dan dinyatakan meninggal dunia di tempat kejadian. Petugas yang segera datang ke lokasi langsung mengevakuasi korban ke RSUP Fatmawati, Jakarta Selatan.

Multazam menambahkan, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kecelakaan tersebut. Sopir mobil yang diketahui berinisial CWR juga sedang dimintai keterangan.

"Kasus ini masih dalam penyelidikan. Petugas Sat PJR sudah mengevakuasi korban dan mengamankan lokasi kejadian," tandasnya.

Editor : Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network