Kapolres Metro Depok Sambangi GBI Sawangan

Indra Siregar
Kapolres Metro Depok Kombes Arya Perdana saat mengunjungi GBI Sawangan. Foto : ist.

DEPOK, iNews Depok.id - Polres Metro Depok mengunjungi Gereja Bethel Indonesia (GBI) Sawangan, di Jalan Raya Muchtar, RT2/4 Kelurahan Bojongsari, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok, Minggu (28/4).

Kegiatan Minggu Kasih Polres Metro Depok tersebut, bertujuan untuk mendengar, mencatat, serta mencari solusi dari permasalahan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang ada, guna mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat, serta memupuk nilai-nilai kasih dalam kehidupan sehari-hari.

Kapolres Metro Depok, Kombes Arya Perdana menyampaikan, pesan tentang pentingnya kebersamaan dan gotong royong dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan, menyangkut soal toleransi antar sesama umat beragama.

“Hindari semua konflik yang menyangkut soal perbedaan. Mari bersatu kembali usai Pemilu 2024 ini. Jaga dan rawat situasi Kamtibmas yang kondusif di Kelurahan Bojongsari ini,” ujar Kombes Arya Perdana.

Diharapkan, tambah Kombes Arya Perdana, semangat kasih yang ditanamkan dalam program Minggu Kasih Polres Metro Depok ini dapat menginspirasi, juga menciptakan lingkungan yang lebih harmonis dan damai.

“Karena tujuan kami sebagai aparat kepolisian, untuk mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat, salah satunya dengan melaksanakan program Minggu Kasih ini,” tutur Kombes Arya Perdana.

Editor : Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network