HUT Depok ke-25, Ini Kata Wali Kota Idris

Gabriel Arti Kunanto
Foto Muhammad Idris (dok. @idrisashomad)

DEPOK - iNews Depok.id - Wali Kota Depok menyampaikan rasa bangga atas pertumbuhan Kota Depok yang berusia ke-25, di Alun-Alun Kota Depok Hari Sabtu (24/4).

Mohammad Idris mengatakan Kota Depok semakin menunjukkan tingkat dewasanya secara fisik, sehingga Kota Depok banyak memiliki fasilitas publik.

“Depok di usia 25 tahun sudah meningkat dewasa secara fisik, yang sebelumnya kita tidak pernah terbayang punya alun-alun sebesar ini di Kota Depok, Alhamdulillah kita sudah punya alun-alun namanya taman alun-alun Kota Depok, baik di sini maupun barat sudah kita selesaikan pembangunannya tinggal peresmiannya,” jelas Wali Kota Depok, Mohammad Idris saat sambutan di Puncak Perayaan Hari Jadi ke-25 Kota Depok, Alun-alun Kota Depok, Sabtu (27/04/24).

Dia menyatakan bahwa kemajuan Kota Depok jelas didukung oleh semua masyarakat Depok dan Aparatur Sipil Negara (ASN).

"Pertama tentu pada usia ke-25 ini saya menghaturkan terima kasih atas kebersamaan seluruh elemen warga, kita  berjalan merasakan kenyamanan dan kemajuan Kota Depok dengan berbagai bidang seperti yang disampaikan Bapak Wali Kota Depok, Mohammad Idris," katanya. 

Selain itu, dia berharap momentum ini dapat menjadi inspirasi bagi generasi muda untuk terus mengejar cita-cita dan memiliki semangat menuntut ilmu.

"Ketiga saya harap anak muda rajin belajar, mereka adalah aset bangsa, nanti menentukan kebaikan Kota Depok, mereka adalah estafet pembangunan di Indonesia khususnya di Kota Depok," tambahnya. 

Editor : Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network