Duel Pilkada Depok 2024 Dijamin Seru, Supian Suri Dapat Tiket dari PAN dan Demokrat

Rivalino
Supian Suri secara resmi menyerahkan berkas pencalonan wali kota Depok pada Pilkada 2024 ke DPD PAN Depok, Jumat (26/4/2024) malam. (Foto: iNews Depok/Rivalino)

DEPOK, iNews Depok. id - Duel di Pilkada Depok 2024 dijamin seru. Supian Suri dapat tiket maju menjadi Calon Wali Kota Depok dari PAN dan Demokrat

Sosok Supian Suri akan jadi lawan sepadan untuk Imam Budi Hartono yang sudah resmi diusung PKS.

Keputusan resmi pencalonan Supian Suri disampaikan langsung Ketua Ketua DPD PAN Depok, Igun Sumarno dan Ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok Edy Sitorus, Jumat (26/4/2024) malam. 

Ketua DPD PAN Depok, Igun Sumarno menyatakan optimis memberi dukungan kepada Supian Suri pada Pilkada Depok 2024.

“Jadi gini, kita mencari calon wali kota kan harus jadi, bukan hanya calon tetapi jadi wali kota. Saya tidak usah melihat media survei kalau untuk SS ini,” katanya di Rumah DPD PAN Depok, Jalan Boulevard, GDC, Jumat, (26/4/2024) malam.  

Igun menjelaskan popularitas SS saat ini sudah tak diragukan lagi. "Satu, SS ini orang Depok. Jadi di Depok orang Depok tahu beliau. Nah sekarang yang bisa yang harus mimpin Kota Depok ya harus orang Depok gitu. Itu salah satunya," tandas Igun.

Dukungan Demokrat

Sebelumnya, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok Edy Sitorus dengan tegas menyatakan partainya bulat mendukung Supian Suri sebagai calon wali kota Depok.

"Calon Wali Kota Depok pilihan Partai Demokrat Supian Suri," ujar Ketua DPC Demokrat Edy Sitorus. 

Menurut Edy, penetapan Supian Suri sebagai Cawalkot Depok telah melalui proses penjaringan dan aspirasi kader. 

"Supian Suri sosok yang disukai publik Depok," imbuhnya. 

Pendiri Relawan Pendukung dan Pencinta Supian Suri (Pentass) untuk Depok, Firmansyah M Rohman, menyambut baik keputusan PAN dan Partai Demokrat resmi mengusung Supian Suri. 

"Publik sedang mendambakan pemimpin muda dan visioner dan itu ada pada sosok SS," ujar Firman, di Cimanggis, Depok, Sabtu (27/4/2024).

Ia menambahkan, SS saat ini sedang menjadi primadona. Sosoknya yang religius dan penuh empati menjadi daya tarik tersendiri.

 

Editor : Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network