Hadirkan Inovasi Baru untuk Sempurnakan Rasa, Frestea Luncurkan Tiga Varian Rasa Baru

Novi
Ki-ka: Director PACS Coca-Cola Indonesia, Triyono Prijosoesilo; Frontline Marketing Manager PT Coca-Cola Indonesia, Jessica Harsya; dan Wakil Ketua Yayasan Mahija Parahita Nusantara, Suharji Gasali di area FRESTEA Zone di Sarinah, Jakarta (07/03). Ist

JAKARTA, iNewsDepok.id - Ingin berikan pengalaman seru yang bikin saat berbuka puasa makin asyik, Frestea hadirkan formula baru yang inovatif untuk varian Teh Rasa Apel, Teh Melati, dan Teh Hijau Rasa Madu. Perpaduan rasa unik ini terinspirasi dari keragaman budaya Indonesia dan mencerminkan semangat anak muda untuk selalu bertualang dan menemukan jati diri.

Formula baru "Made of Fusion" memadukan tiga varian Frestea dengan sentuhan rasa Istimewa yaitu; Teh Rasa Apel dengan Lemongrass, Teh Hijau Rasa Madu dengan Mint, dan Teh Melati dengan Madu.

Lebih dari sekadar rasa segar, Frestea #PaduannyaNikmat ingin merayakan esensi bulan puasa:

Penemuan jati diri: Formula baru ini mendorong anak muda untuk berani bereksperimen dan menemukan rasa yang mereka sukai.

Pengalaman baru: FRESTEA Zone menghadirkan zona pengalaman interaktif dimana pengunjung dapat bermain game "Made of Fusion" dan berfoto di high angle photobooth.

Hubungan antar manusia yang bermakna: Frestea kembali bekerja sama dengan Yayasan Mahija Parahita Nusantara untuk membantu komunitas pejuang sampah dan keluarga prasejahtera.


Frontline Marketing Manager PT Coca-Cola Indonesia, Jessica Harsya bersama para pengunjung FRESTEA Zone di Sarinah, Jakarta (07/03). Foto: Ist

 

Jessica Harsya, Frontline Marketing Manager PT Coca-Cola Indonesia mengatakan, Frestea yang sudah hadir di Indonesia lebih dari 20 tahun ini tak pernah berhenti untuk selalu berinovasi mengikuti perkembangan zaman.

“Sepuluh tahun lalu memang teh melati menduduki nomor satu. Namun makin kesini rasa buah makin disukai, paling banyak teh rasa apel. Masing-masing rasa juga punya loyalis sendiri-sendiri,” ungkap perempuan imut yang akrab disapa Chica.

“Nah, agar makin enak dan seru, rasanya kita sempurnakan dengan paduan cita rasa yang unik yaitu Teh Rasa Apel dengan Lemongrass, Teh Hijau Rasa Madu dengan Mint, dan Teh Melati dengan Madu. Desain kemasan pun kita buat lebih kekinian. Ganti label dan perbaiki formula,” ujar Chica.

Tentu semua inovasi tersebut telah melalui proses penelitian yang mendalam, bagaimana menghadirkan cita rasa yang baru, unik, dan sempurna, telah melalui berbagai uji coba, tak hanya internal tapi juga melalui testimoni-testimoni dari para konsumen.

“Proses untuk menghadirkan cita rasa baru yang sempurna ini kurang lebih memakan waktu selama 1,5 tahun. Ada tim R&D dan konsumennya, yang cocok apa, di-combine, dan bagaimana hasilnya. Test-test ulang yang panjang dan juga melibatkan konsumen,” terang Chica.

Inovasi baru ini sangat pas diluncurkan saat ini karena bertepatan dengan momen puasa Ramadan. Menemani saat berbuka puasa, Frestea hadir dengan kampanye Paduannya Nikmat Pas Untuk Berbuka yang menyempurnakan varian Teh Rasa Apel, Teh Melati, dan Teh Hijau Rasa Madu dengan formula inovatif yang baru.

“Penyempurnaan formula ini dirancang untuk memberikan sensasi segar yang sempurna untuk berbuka puasa. Sebagai kelanjutan dari kampanye #Freshbreak, kami memperkenalkan 'Made of Fusion' - sebuah konsep inovatif yang memadukan tiga varian minuman Frestea dengan sentuhan cita rasa unik; Teh Rasa Apel dengan Lemongrass, Teh Hijau Rasa Madu dengan Mint, Teh Melati dengan Madu. Perpaduan ini merupakan wujud nyata dan cerminan dari keragaman karakteristik yang menjadi ciri khas anak-anak muda Indonesia. Formula baru ini tak hanya soal rasa yang segar, tetapi juga merayakan esensi penemuan jati diri, pengalaman baru, dan hubungan antar manusia yang bermakna, dan momen-momen tak terlupakan saat berpuasa,” tutur Chica.

"Indonesia adalah bangsa yang dikenal dengan perpaduan berbagai macam orang dari berbagai latar belakang. Kami mengambil inspirasi dari perpaduan budaya ini untuk menciptakan sensasi rasa unik dari tiga varian rasa Teh Rasa Apel, Teh Melati, dan Teh Hijau Rasa Madu. Kami percaya formula baru ini menciptakan cita rasa yang lebih segar, dan akan menjadi teman sempurna bagi anak-anak muda untuk berbuka puasa dan menikmati fruitful break yang menyegarkan sekaligus bermakna selama bulan puasa," tambahnya.

Tak hanya hadir dengan rasa yang menyegarkan, Frestea juga menghadirkan zona pengalaman interaktif Frestea Zone di pusat perbelanjaan Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat. Frestea Zone menyajikan interactive game 'Made of Fusion' di mana peserta dapat bereksperimen menciptakan perpaduan rasa mereka sendiri. Tersedia juga high angle photobooth yang unik, di mana orang-orang dapat membuat kenangan dan memenangkan merchandise eksklusif. Zona pengalaman interaktif Frestea dibuka untuk umum secara gratis mulai 7-31 Maret 2024.

Frestea Zone #PaduannyaNikmatPasUntukBerbuka tidak hanya akan 'menyegarkan' Jakarta, tapi juga akan ada zona experience di kota lainnya; seperti Medan. Frestea Zone di dua kota ini bertujuan untuk menawarkan petualangan 'Made of Fusion' unik yang menjadi aktivitas tepat untuk ngabuburit.


Frontline Marketing Manager PT Coca-Cola Indonesia, Jessica Harsya dan Director PACS Coca-Cola Indonesia, Triyono Prijosoesilo menyerahkan donasi secara simbolis kepada Wakil Ketua Yayasan Mahija Parahita Nusantara, Suharji Gasali. Foto: Ist

 

Untuk merangkul esensi bulan puasa, melambangkan rasa syukur, kebersamaan, dan kasih sayang, Frestea kembali bekerja sama dengan Yayasan Mahija Parahita Nusantara untuk mendukung komunitas pejuang sampah dan keluarga prasejahtera di 23 lokasi di Indonesia.

Tahun ini Frestea berkolaborasi dengan Mahija untuk pemberian 1.000 paket donasi sembako dan 7.520 paket buka puasa di 23 titik lokasi komunitas pahlawan daur ulang di seluruh Indonesia.

Triyono Prijosoesilo, Director PACS Coca-Cola Indonesia menyoroti, "Kami benar-benar mengusung nilai-nilai luhur bulan puasa setiap tahunnya. Dengan kerendahan hati dan kehormatan besar, kami dapat ikut berkontribusi pada perayaan yang besar dan menggembirakan melalui kemitraan dengan Yayasan Mahija Parahita Nusantara."

“Fokus utama kami adalah bagaimana bisa mengumpulkan botol-botol pasca konsumsi sebanyak mungkin. Kami juga harus bisa membantu semua orang yang membersihkan lingkungan kita, baik dari sisi kesehatan maupun pendidikannya. Hampir setiap minggu, cek kesehatan gratis, pemberian obat dan vitamin, rutin kami lakukan. Kami aktif juga di pendidikan, bekerja sama dengan 7 sekolah, dan ada sekitar kurang lebih 1000 anak kami bantu untuk pendidikannya dengan harapan, mereka memiliki masa depan yang lebih baik,” kata Suharji Gasali, Wakil Ketua Yayasan Mahija Parahita Nusantara.

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network