IJTI Depok Gelar Tasyakuran Hari Jadi ke-2

Iyung Rizki
Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Korda Kota Depok menggelar tasyakuran Hari Jadi yang ke-2 di Hotel Margo. Foto: IJTI Depok

DEPOK, iNews Depok.id - Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Korda Kota Depok  menggelar tasyakuran Hari Jadi yang  ke-2 di Hotel Margo. Acara ini turut dibarengi pemberian sertifikan kepada 11 anggota IJTI Depok yang berhasil lulus Uji Kompetensi Jurnalistik (UKJ).

Sertifikat tersebut menjadi bukti komitmen IJTI Depok dalam meningkatkan kualitas dan profesionalisme anggotanya. Dalam sambutannya, ketua IJTI mengungkapkan kebanggaan atas pencapaian ini.

"Sertifikat UKJ yang diterima oleh 11 anggota kita hari ini adalah langkah nyata dalam menjaga integritas dan kualitas liputan jurnalistik." Kata Ketua IJTI Depok, Iyungrizki.

Acara ini juga menjadi momentum untuk memberikan penghargaan kepada sejumlah narasumber yang secara konsisten membantu kinerja kami dalam liputan maupun keorganisasian IJTI. Penghargaan diberikan sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi mereka dalam mendukung perkembangan jurnalistik di Kota Depok.

Dalam suasana penuh semangat, IJTI juga menyampaikan harapannya agar organisasi ini dapat menjadi agen kontrol sosial yang efektif dalam membangun Kota Depok.

"Kami berharap IJTI tidak hanya menjadi wadah bagi jurnalis, tetapi juga menjadi mitra yang konstruktif dalam membangun masyarakat dan kota ini," ujar Ketum IJTI Herik Kurniawan.

Sementara, pada sambutan Kapolres Metro Depok, mengatakan meski IJTI baru berumur 2 tahun, namun kami sudah bermitra sejak sekitar 20 tahun lalu.

"Semoga kemitraan yang baik ini terus terjalin dan IJTI terus bisa memberikan informasi yang akurat, tepat dan menyejukan," katanya.

Acara tasyakuran ini tidak hanya menjadi ajang perayaan, tetapi juga momentum untuk memperkuat komitmen IJTI dalam menghadirkan jurnalisme berkualitas dan beretika untuk kepentingan masyarakat Kota Depok.

IJTI Depok juga menyampaikan terima kasih kepada sejumlah pihak yang memberikan dukungan antara lain Polrestro Depok, Pemkot Depok, PT. Karabha Digdaya, Damri, Sinarmas Land, UI, UP, Guna Darma, Dinas PUPR Kota Depok, Diskominfo Kota Depok, Depok24jam, Human Inisiative,  Deolipa Advocates & Counsellors at Law, Kejari Depok, Hiswana Migas, Mall Hewan Qurban, Alfamart, Garuda Food, Margocity, Pesona Square, Depok Town Square, Hotel Santika, The Margo Hotel, Hotel Savero, Hotel Bumi Wiyata, Hotel Ibis Bogor, dan Novotel Bogor.

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network