Caleg PPP Depok Fitrianti Ajak Warga Sawangan Cerdas Memilih, Pastikan Coblos Caleg Tepat!

Rivalino
Caleg DPRD Kota Depok, Fitrianti memberikan sosialisasi Pemilu 2024 di Kampung Poncol, RW. 03, Kelurahan Sawangan, Senin (29/1/2024). (Foto: iNews Depok/Rivalino)

DEPOK, iNews Depok .id - Hj. Fitrianti, Calon Anggota DPRD Kota Depok dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Dapil Cipayung, Sawangan, Bojongsari, terus menggencarkan sosialisasi Pemilu 2024. Kali ini, ia menyambangi warga Kampung Poncol, RT. 01, RW. 03, Kelurahan Sawangan, Senin (29/1/2024) malam.

Di hadapan 50 warga yang antusias, Hj. Fitrianti menekankan pentingnya partisipasi masyarakat dalam pesta demokrasi. Ia mengajak warga untuk tidak golput dan menggunakan hak pilih mereka pada 14 Februari 2024.

"Masa depan Depok ada di tangan ibu bapak. Mari gunakan hak pilih untuk menentukan pemimpin yang tepat, dan mewujudkan Depok yang lebih baik," kata Hj. Fitrianti.

Lebih dari sekadar memilih, Hj. Fitrianti ingin memastikan warga memahami cara mencoblos dengan benar. Sosialisasi dan simulasi pun diadakan untuk memandu warga agar tidak ragu saat berada di TPS.

"Kertas suaranya ada beberapa warna, sesuai tingkatannya. Jangan ragu, untuk DPRD Depok, itu warnanya hijau," katanya, disambut anggukan para peserta.

Dukungan terhadap Hj. Fitrianti datang dari tokoh masyarakat setempat, Musthofa Nazar. Ia yakin Hj. Fitrianti adalah sosok yang tepat untuk mewakili rakyat di DPRD Depok.

"Kalau saya nilai Bu Hajah Fitrianti ini merakyat dan peduli. Saya yakin beliau amanah dan mampu memperjuangkan aspirasi masyarakat, khususnya warga Sawangan, Bojongsari dan Cipayung," ungkap Musthofa Nazar.

"Kami berharap dan berdoa agar Bu Hajah Fitrianti dapat menjabat di DPRD Depok," sambungnya.

Suasana hangat dan penuh semangat mewarnai acara sosialisasi. Hj. Fitrianti dan timnya berdialog dengan warga, mendengarkan aspirasi mereka, dan bersama-sama merajut mimpi untuk Depok yang lebih baik.

"Mari kita jadikan Kota Depok menjadi lebih baik lagi. Suara ibu bapak akan menentukan masa depan bangsa. Jangan golput!" seru Fitrianti.

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network