DPRD Depok Dukung Program Lansia dan Ajak Masyarakat Bakti Kepada Orang Tua

Mada Mahfud
Lansia. (Foto: ist)

DEPOK, iNews Depok. id - Ketua DPRD Kota Depok, Tengku Muhammad (TM) Yusufsyah Putra, mendukung program-program yang ditujukan bagi lansia. Ia juga mengajak masyarakat yang masih memiliki orang tua untuk senantiasa berbakti dan memberikan kasih sayang kepada mereka.

Dalam sambutannya pada Puncak Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) ke-27 Tingkat Kota Depok, Sabtu (24/06/2023), Putra mengatakan bahwa lansia memiliki peran penting dalam pembangunan masyarakat. Oleh karena itu, ia mendorong pemerintah untuk terus memberikan perhatian kepada lansia.

"Mudah-mudahan dengan peringatan HLUN ini mampu menyemangati para lansia untuk lebih produktif bergerak bahagia dan mandiri untuk melaksanakan kehidupannya," ungkapnya.

Putra juga menyampaikan bahwa pihaknya akan mendukung program-program yang ditujukan bagi lansia. Ia berharap, program-program tersebut dapat membantu lansia untuk tetap aktif dan produktif.

"InsyaAllah selama itu anggaran ada dan kemampuan anggaran daerah mencukupi mudah-mudahan bisa direalisasikan kegiatan-kegiatan untuk lansia," ungkapnya.

Selain itu, Putra juga berpesan kepada masyarakat yang masih memiliki orang tua untuk senantiasa berbakti dan memberikan kasih sayang kepada mereka. Ia mengatakan bahwa bakti kepada orang tua merupakan pintu surga.

"Untuk bapak ibu yang lansia, mudah-mudahan bisa produktif, kemudian bugar, sehat dan tetap mandiri. Serta kaum muda yang masih memiliki orang tua yang sudah lansia tetap berbakti kepada mereka, karena itu adalah pintu surga kita," tandasnya.

 

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network