Malam Apresiasi Disporyata 2023 Ajang Penghargaan Bagi Insan Berprestasi di Depok

Laurensius Teddy Saputro
Sekretaris Daerah Kota Depok, Supian Suri saat memberikan imbalan prestasi bagi atlet berprestasi pada ajang Malam Apresiasi Disporyata Tahun 2023 di Aula Serbaguna Lantai 10 Gedung Dibaleka II, Minggu (17/12/23). Foto: Diskominfo Depok

DEPOK, iNewsDepok.id - Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (Disporyata) Kota Depok menggelar Malam Apresiasi  Disporyata Tahun 2023. Kegiatan ini sebagai ajang penghargaan bagi insan berprestasi di Kota Depok sepanjang tahun ini. 

Kepala Disporyata Depok, Eko Herwiyanto mengatakan, pada ajang ini memberikan penghargaan pada tiga bidang sekaligus. Yaitu, bidang kepemudaan, olahraga serta budaya dan pariwisata.

"Bidang kepemudaan kami berikan penghargaan bagi pemuda pelopor dari Kota Depok yang berhasil meraih peringkat dua di Provinsi Jawa Barat," kata Eko  di Aula Serbaguna Lantai 10 Gedung Dibaleka II, Minggu (17/12/23).

Kemudian, pada bidang olahraga penghargaan diberikan kepada para atlet yang berhasil mempersembahkan medali pada empat ajang yang diikuti sekota Depok ditingkat Provinsi. Yakni, Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda), Pekan Paralimpik Pelajar Daerah (Peparpeda), Invitasi Olahraga Tradisional (Ortra) dan Pekan  Pemerintah Daerah (Porpemda).

Kemudian pada bidang kebudayaan diberikan penghargaan kepada masyarakat yang mendedikasikan hidupnya untuk kemajuan budaya yang ada di Kota Depok. Dengan kategori pengembangan dan pelestarian budaya.

"Atas capaian-capaian ini kami ucapkan terima kasih kepada. Semoga kedepannya bisa kembali menorehkan prestasi demi prestasi yang lain bersama-sama," tutupnya.

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network