Relawan GanjarKeun Jabar Gelar Bazar Murah di Leuwinanggung Depok

Rivalino
Warga Kecamatan Tapos, Depok, antusias antri mengikuti bazar tebus murah yang digelar relawan GanjarKuen Jabar di RT. 01, RW. 07, Kelurahan Leuwinanggung, Rabu (13/12/2023). (Foto: ist)

DEPOK, iNewsDepok.id - Kabar gembira bagi warga Kelurahan Leuwinanggung, Tapos, Depok! Relawan GanjarKeun Jabar, kelompok yang mendukung Ganjar Pranowo untuk Pilpres 2024, menggelar Bazar Tebus Murah di wilayah tersebut. Acara ini berlangsung di RT. 01, RW. 07 dan dibuka langsung oleh Ketua Umum GanjarKeun Jabar, Bahruddin, Rabu (13/12/2023).

Bazar ini menyediakan berbagai kebutuhan pokok (sembako) dengan harga yang jauh lebih murah dari pasaran. Kegiatan ini bertujuan untuk membantu warga masyarakat, khususnya yang berada di wilayah Kecamatan Tapos, yang mungkin menghadapi kesulitan ekonomi.

"Kami berharap Bazar Tebus Murah ini dapat sedikit meringankan beban warga, terutama menjelang akhir tahun," ujar Bahruddin. "Kami ingin menunjukkan bahwa GanjarKeun Jabar peduli dengan masyarakat dan ingin berperan aktif dalam membantu mereka."

Warga Leuwinanggung menyambut baik inisiatif GanjarKeun Jabar ini. Antusiasme terlihat dari banyaknya warga yang antre untuk membeli sembako murah. Beras, minyak goreng, gula, dan kebutuhan pokok lainnya tersedia dengan harga yang terjangkau.

"Terima kasih kepada GanjarKeun Jabar atas bantuannya. Sembako ini sangat membantu kami, terutama di saat harga-harga sedang naik," ujar seorang warga yang ditemui di lokasi Bazar.

Selain bazar murah, GanjarKeun Jabar juga memanfaatkan kesempatan ini untuk memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo dan visi misinya kepada warga. Para relawan membagikan brosur dan berbincang dengan warga tentang program-program yang akan dijalankan Ganjar jika terpilih menjadi Presiden RI.

Bazar Tebus Murah GanjarKeun Jabar ini diharapkan menjadi langkah awal dari berbagai kegiatan sosial yang akan dilakukan oleh kelompok relawan ini. Ke depannya, mereka berencana untuk menggelar kegiatan serupa di wilayah lain di Jawa Barat untuk membantu lebih banyak masyarakat.

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network