Relawan GanjarKeun Jabar Gelar Tabligh Akbar dan Doa Bersama 1000 Santri untuk Keselamatan Bangsa

Rivalino
Relawan GanjarKeun Jabar menggelar tabligh akbar dan doa bersama 1000 santri untuk keselamatan bangsa dan terpilihnya Ganjar Mahfud jadi Presiden dan wakil presiden di Pondok Pesantren As Saadah, Jalan Rawa Indah, Bojong Pondok Terong, Cipayung, Kota Depok, Sabtu (9/12/2023) malam. (Foto: dok. Ist)

CIPAYUNG DEPOK, iNews Depok.id - Relawan GanjarKeun Jabar menggelar tabligh akbar dan doa bersama 1000 santri untuk keselamatan bangsa dan terpilihnya Ganjar Mahfud jadi Presiden dan wakil presiden di Pondok Pesantren As Saadah, Jalan Rawa Indah, Bojong Pondok Terong, Cipayung, Kota Depok, Sabtu (9/12/2023) malam.

Acara dihadiri sejumlah kyai ternama di Kota Depok, di antaranya KH. Abdul Mujib, KH. Bahruddin Thoyib, KH. Abudin Abdul Shomad, dan KH. Moh Hariruddin. Dalam kegiatan tersebut dilakukan doa bersama seribu santri.

Ketua Umum relawan GanjarKeun Jabar, Bahruddin menyebut, acara doa bersama 1000 santri ini dimaksudkan untuk keselamatan bangsa Indonesia dan terpilihnya Ganjar Mahfud sebagai presiden dan wakil presiden.

“Kami berharap dengan doa bersama ini, bangsa Indonesia dapat terhindar dari segala macam musibah dan bencana, serta terpilihnya Ganjar Mahfud sebagai presiden dan wakil presiden yang akan membawa Indonesia menuju Indonesia maju,” kata Bahruddin, dalam keterangannya kepada iNews Depok.

Selain itu, Bahruddin juga berharap acara ini dapat menjadi momentum untuk memilih pemimpin yang memiliki kualitas dan kemampuan untuk memimpin bangsa Indonesia menuju Indonesia maju.

“Kami mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk ikut mendoakan bangsa ini dan memilih pemimpin yang tepat, yaitu Ganjar Mahfud,” jelas Bahruddin.

Acara tabligh akbar dan doa bersama ini berlangsung dengan lancar dan khidmat. Para jamaah tampak khusyuk mengikuti acara tersebut.

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network