JAKARTA, iNewsDepok.id – Bertempat di Oscar Altitude, The Plaza Office Tower, Thamrin, Jakarta Pusat, pada Kamis, 07 Desember 2023, Zalora, destinasi fashion & lifestyle utama di Asia, secara resmi mengumumkan penunjukan Aashish Midha sebagai CEO dan Managing Director baru untuk Zalora Indonesia.
Menandai sebuah momen penting dalam perjalanan perusahaan menuju inovasi, pertumbuhan strategis, dan komitmen yang tak tergoyahkan terhadap kepuasan pelanggan.
"Saya sangat bersemangat untuk menavigasi pertumbuhan lanskap e-commerce pasca pandemi dan sebuah kehormatan bagi saya untuk terus berinovasi dan membawa Zalora Indonesia semakin maju. Brand identity Zalora yang solid telah dibangun selama lebih dari satu dekade, kini akan semakin diperkuat dengan memperluas jangkauannya melalui pertumbuhan yang eksponensial dan menguntungkan,” ujar Aasish Midha.
Sebagai alumni Duke University, Fuqua School of Business, dengan gelar Master di bidang Manajemen Kuantitatif serta MBA di bidang Pemasaran dan Operasional dari Indian School of Business, Aashish memperoleh wawasan profesional di bidang kewirausahaan.
Sebelum menjabat sebagai CEO Zalora Indonesia dan Filipina, ia juga telah menjabat sebagai Revenue Director, dan membuktikan kemampuannya dalam menyusun strategi pertumbuhan dan mengukur kesuksesan.
Menyoroti komitmen Zalora untuk meningkatkan pengalaman pelanggan, Aashish mengumumkan inisiatif-inisiatif inovatif seperti peluncuran Zalora VIP, sebuah program loyalitas yang bertujuan untuk memberikan rewards dan melibatkan para pelanggan.
Aashish juga akan membawa tonggak sejarah baru bagi Zalora dengan meningkatkan penawaran layanan platform pada tahun 2024, termasuk Operations as a Service, Marketing as a Service, dan Data as a Service.
Melalui layanan Operations as a Service, Zalora telah meluncurkan One Stock Solution (1SS) dan Fulfillment by Zalora (FBZ), sebagai solusi pemenuhan yang ditawarkan kepada brand partner strategis untuk meningkatkan efisiensi pengiriman produk dan layanan pelanggan.
Melalui Fulfillment by Zalora (FBZ), brand dapat memanfaatkan solusi e-commerce end-to-end yang telah disempurnakan oleh Zalora untuk menikmati proses operasi yang disederhanakan. Dengan FBZ, brand yang berjualan di Zalora dapat mengandalkan jaringan ahli logistik dan infrastruktur Zalora yang sudah mapan, namun tetap memiliki kendali atas kampanye dan keputusan pemasaran.
Editor : M Mahfud
Artikel Terkait