Bakar Diri dengan Bensin di Depok, Pria Ini Akhirnya Meninggal Dunia di RS Kramat Jati

Rohman
Ilustrasi (Okezone)

DEPOK, iNews.id – Seorang pria yang membakar dirinya sendiri dengan bensin di Tapoos, Depok, akhirnya meninggal dunia. Ia sempat diselamatkan warga dan dibawa ke RS Polri Kramat Jati. Namun pria ini akhirnya tak tertolong.

Kejadian bakar diri dengan bensin terjadi di Jalan Raya Bogor, Kelurahan Jatijajar, Kecamatan Tapos, Kota Depok. Peristiwa bakar diri berlangsung pada hari Minggu, 30 Januari 2022 sekitar pukul 16.00 WIB.

Peristiwa ini dicatat Taruna Siaga Bencana Dinsos Kota Depok. “Dari kami yang menangani langsung adalah Bang Ari,” kata Abdurosyid Hakim. 

Pria yang bakar diri  tersebut pada awalnya membeli dua botol bensin eceran di sekitar lokasi kejadian. Ia kemudian berjalan menjauhi tempat toko bensin eceran. Ia lalu duduk di trotoar.

Tak diduga pria ini menyiramkan botol bensin ke tubuhnya. Sekejap kemudian dia menyalakan korek api dan bum!, api melalap pria tersebut. 

Warga yang kaget melihat sosok terbakar api, langsung menyiramkan air ke tubuh  pria tersebut. Sebagian besar badannya melepuh.  Ia tergeletak.

Namun kaos biru dan celana yang dikenakannya tidak  terbakar habis. 

Pria tersebut lalu diangkut dengan ambulan menuju RS Polri Kramat Jati.

“Dari informasi yang kita dapatkan, pria itu meninggal hari ini,” kata Abdurahman Rasyid alias Bang Ocit.

Mengenai nama pria, Bang Ocit menyebutnya adalah Hamdani. Namun tidak bisa dipastikan karena pria tersebut tanpa identitas dan nama diucapkan pria tersebut saat ia tengah mengerang kesakitan. 
 

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network