Karya Tiga Designer Wanita Ternama Meriahkan Metro Modest Fashion Week 2023

R Ratna Purnama
Metro Modest Fashion Week 2023 digelar di Margo City Depok. Foto: ist

DEPOK,iNewsDepok.id- Metro Modest Fashion Week 2023 yang menampilkan Modinity Group digelar di Margo City Depok. Modinity Group menjadi sorotan utama dalam dunia mode Metro untuk mendukung perkembangan pesat Modest Fashion di Indonesia dan dunia.

MargoCity Mall Depok, destinasi ketiga dalam rangkaian roadshow Metro Modest Fashion Week 2023, berhasil menarik perhatian setelah kesuksesannya di Bintaro dan Karawang. Event ini berlangsung hingga 3 Desember 2023, mempererat hubungan dengan para penggemar gaya modest setia Metro.

Sebagai awal dari serangkaian acara di Mall Margocity Depok, trunk show bersama brand Benang Jarum telah digelar pada Minggu (19/11). Benang Jarum memperkenalkan koleksi terbarunya yaitu Chinoiserie Collection yang mengusung inspirasi gaya Chinoiserie dengan motif bunga, dedaunan, dan pohon, menampilkan keanggunan yang memikat.

Kemeriahan Metro Modest Fashion Week di Margocity Depok terus berlanjut dengan acara Talkshow Inspiratif pada Sabtu (25/11). Menghadirkan tiga wanita hebat di balik brand Benang Jarum, yakni Allyssa Hawadi, Co-Founder Benang Jarum; Indah Nada Puspita, Founder & Creative Director Nada Puspita; dan Zyta Delia, Founder & Creative Director ZytaDelia.

Mereka akan membagikan kisah sukses dari masing-masing brand, diikuti dengan Trunk Show dari ZytaDelia bertemakan Elegance. Koleksi ini terinspirasi dari wanita modern dengan paduan motif klasik, elemen fioral, ombak, dan geometris.

Nada Puspita akan mempersembahkan enam koleksi andalannya, termasuk Clemira Collection yang terinspirasi dari taman-taman indah di Paris. Koleksi ini menyatukan keanggunan bunga carnation dengan elemen geometris kontemporer, menciptakan pesona tak tertandingi.

Penutup Trunk Show adalah koleksi terbaru dari Benang Jarum, yaitu Amona Series yang sebelumnya tampil di Jakarta Fashion Week (JFW). Setiap potongan busana dirancang untuk mencerminkan kemewahan yang indah dan romantis, dengan sentuhan seperti pita leher yang memancarkan keanggunan, lengan balon yang elegan, desain bertingkat yang anggun, dan aksen pleats yang memukau.

Bertepatan dengan Metro Modest Fashion Week 2023 pada 25 November 2023, METRO Departement Store mengadakan Metro 32 Anniversary One-day Super Special. Promo terbatas ini menawarkan diskon besar hingga 50%, tambahan diskon 20% eksklusif untuk pemegang Kartu Kredit Bank Mega, Kartu Kredit Bank Mega Syariah, dan Allo Prime. Tak hanya itu, promo cashback 5% berupa MPC Points juga tersedia bagi pengguna Allo Pay Later dengan pembelanjaan minimum Rp 1.000.000, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Editor : Rinna Ratna Purnama

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network