Proyek RKB SDN Pondokcina Masuk Tahap Finishing dengan Dana Bantuan dari Bank BJB

Ridha Sofianti
Peletakan batu pertama di SDN Pondokcina 5 sebagai tanda dimulainya pembangunan ruang kelas baru. Foto : Diskominfo Kota Depok

BEJI DEPOK, iNewsDepok.id - Pembangunan Ruang Kelas Baru (RKB) SDN Pondokcina (Pocin) 1 di SDN Pondokcina 5 segera selesai. Berdasarkan pantauan di lokasi, para pekerja sedang merapihkan sejumlah sudut (finishing).

DBangunan ini akan dijadikan SDN Pondokcina 1 menggantikan bangunan lama di Jalan Margonda. SDN Pondokcina 5 disatukan dengan SDN Pondokcina 1..

Menurut Asisten Administrasi Umum Setda Kota Depok, Nina Suzana, pembangunan 6 RKB dan 2 ruang sebagai sarana penunjang di SDN Pondok Cina 5 jadi SDN Pondokcina 1 dikerjakan oleh kelompok masyarakat (Pokmas) Kelurahan Pondok Cina Berdaya melalui bantuan dana CSR dari Bank BJB.

"Diawasi oleh Disdik dan Disrumkim sebagai dinas teknis, jadi dimonitoring setiap minggu dan bulan," ujar Nina, Sabtu (4/11/2023)

Sementara itu, Kepala Disdik Kota Depok, Siti Chaerijah Aurijah menyambut baik adanya penambahan RKB di SDN Pondok Cina 5.

Siti juga mengucapkan terima kasih kepada pihak BJB selaku pemberi CSR dan berharap pekerjaan selesai tepat waktu agar bisa segera digunakan oleh siswa.

Editor : Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network