Ada Perbaikan Rel, Ratusan Penumpang Terlambat Terangkut dari Stasiun Citayam hingga Lenteng Agung

Suriya M Said
KRL jurusan Jakarta Kota tertahan dari Stasiun Citayam hingga Lenteng Agung karena perbaikan rel. Foto: iNews. id/Suriya M Said

DEPOK, iNewsDepok.id- Ratusan penumpang Commuter Line (KRL) tujuan Jakarta Kota menumpuk terangkut dari sejumlah Stasiun mulai dari Stasiun Citayam hingga Stasiun Lenteng Agung.

Penumpukan penumpang akibat adanya perbaikan rel di Stasiun Cilebut sehingga perjalanan KRL dari Bogor ke arah Jakarta Kota terlambat diangkut. 

Dalam foto yang sibagikan, tampak ratusan penumpang berdesak-desakan di dalam gerbong kereta. Di antara mereka juga banyak yang melihat keluar gerbong demi mencari kesegaran suasana. 

"Naik sudah dari seperti ini dari pagi hari, desak-desakan dan panas di dalam KRL,"ujar seorang penumpang. 

Kereta pertama dari Stasiun Cilebut tiba di Stasiun Depok pada pukul 13.32 WIB.

Menurut  VP Corporate Secretary PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) Anna Purba memang ada perbaikan pada rel di antara Stasiun Cilebut-Bojonggede dan saat ini dalam penanganan petugas.

"Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Dan saat ini ada pembatasan kecepatan di lokasi dan petugas sudah melakukan perbaikan agar segera bisa teratasi sebelum jam pulang kantor, " kata Anne kepada iNews.id

Editor : Hikmatul Uyun

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network