Progres Depok Open Space Sudah 52 Persen

M Syaiful Amri
Progres pembangunan Depok Open Space di depan Balai Kota Depok masuk tahap finishing

DEPOK, iNewsDepok.id - Dinas Perumahan dan Permukiman (Disrumkim) Kota Depok, mengatakan bahwa progres pembangunan Depok Open Space di depan Balai Kota Depok masuk tahap finishing arsitek dan Mekanikal Elektrikal and Plumbing (MEP).

“Progresnya sudah 52 persen. Sudah masuk tahap finishing arsitek dan MEP, setelah sebelumnya dilakukan pekerjaan struktur dan saluran drainase," kata Kepala Bidang Tata Bangunan Suwandi, dikutip dari laman resmi berita depok, Sabtu 21 Oktober 2023.

Wandi, panggilan akrabnya, menyebut, dalam pelaksanaannya, Depok Open Space akan dilengkapi berbagai fasilitas. Seperti, dua buah tribun, panggung dan perpustakaan mini.

"Selain itu, akan dibangun juga taman bermain anak dan taman air mancur. Adapun luas lahan untuk Depok Open Space yaitu 2.444 meter persegi dengan dua tahap pembangunan," ucapnya.

Tahun ini baru satu tahap pembangunan, kata Wandi, dan dilanjutkan tahun depan. Untuk pagu anggaran yang disiapkan yaitu Rp4,1 miliar.

"Pekerjaan telah dilakukan sejak 18 Juli 2023 hingga 150 hari kalender. Mudah-mudahan bisa selesai tepat waktu dan bisa dirasakan manfaatnya untuk masyarakat," tutupnya. 

Editor : M. Syaiful Amri

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network