Jermell Charlo: Canelo Belum Pernah Melawan Petinju Sekaliber Saya

Mada Mahfud
Jermell Charlo optimis menang melawan Saul Canelo Alvarez. Foto: Ist

DEPOK, iNewsDepok.idJermell Charlo optimis menang melawan Saul Canelo Alvarez. Jermell menyebut Canelo belum pernah melawan petinju sekalibernya.

Jermell Charlo menyatakan hal tersebut saat konferensi pers, Kamis (28/9/2023) WIB.

Duel dipastikan akan berlangsung seru mengingat keduanya adalah juara tak terbantahkan di kelasnya dengan menguasai semua sabuk. Canelo di Menengah Super, dan Jermell di Menengah Ringan.

Rekor ring keduanya juga menakjubkan. Canelo (59-2-2, 39 KO) dan Jermell Charlo (35-1-1, 19 KO).

Duel Saul Canelo Alvarez vs Jermell Charlo akan berlangsung hari Minggu, 1 Oktober 2023, Waktu Indonesia Bagian Barat. Duel akan berlangsung di T Mobile Arena, Las Vegas.

”Canelo belum pernah berhadapan dengan petinju petarung sekaliber saya. Dia memang telah banyak bertarung dengan petinju hebat, tetapi ada sesuatu yang saya bawa ke ring yang sangat berbeda,” kata Jermell Charlo.

Sebagai duel terbesar dalam karirnya, Jermell mengaku menempa diri dalam kamp pelatihan yang sulit.

”Aku punya banyak hal. Saya melengkapi dengan baik dengan setiap alat yang ada di dalam kotak untuk bertarung dengan Canelo,” cetus Jermell.

Charlo berkoar akan membawa kejutan ke ring tinju. Kejutan berupa taktik dan strategi belum pernah dilihat Canelo sepanjang karirnya.

“Untuk itulah saya ada di sini. Untuk itulah saya diciptakan. Saya seorang pejuang,” kata Charlo.

Charlo mengakui bahwa pertarungan dengan Canelo adalah duel terbesar sepanjang hidupnya.

”Saya mengapresiasi Canelo karena menerima saya, ‘si adik laki-laki’, ‘Charlo kecil’, namun ‘Charlo kecil’ datang untuk bertarung, ‘Charlo kecil’ datang untuk menang,” tandas saudara kembar Jermall Charlo ini.

Menurut Charlo duel dengan juara undesputed kelas Menengah Super tidak datang begitu saja Itu karena pencapaiannya di dunia tinju sebelumnya.

“Kami akhirnya berhasil mencapai momen ini. Saya harus lebih dari diberkati dan bersyukur serta menghargai segala sesuatu yang telah terjadi,” tutupnya.

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network