Prestasi Gemilang Pelajar Depok Dalam Olimpiade Sains Nasional 2023: Perjuangan dan Penghargaan

Agan Aldi
Pemberian penghargaan kepada siswa berprestasi oleh Walikota Depok. Foto : Pemkot Depok

DEPOK,iNewsDepok.id - Wali Kota Depok, Mohammad Idris, menggelar sebuah upacara penghargaan yang megah di halaman Balai Kota Depok pada Senin (11/09/23).

Acara tersebut adalah bentuk pengakuan atas prestasi luar biasa para pelajar Depok yang mengikuti Olimpiade Sains Nasional (OSN) 2023.

Dalam pidato apel pagi, Kiai Idris, sapaan akrabnya, mengapresiasi perjuangan para pelajar, menyebut bahwa prestasi ini tidak diraih dengan mudah.

Ia menjadikan mereka sebagai sumber kebanggaan bagi kota, sekolah, dan bahkan dunia.

Para pelajar peraih medali emas OSN 2023 dalam bidang Matematika di tingkat SD dan SMP turut mendapat penghargaan, sementara Kiai Idris juga memberikan penghargaan kepada instansi lain yang berprestasi dalam berbagai bidang, menegaskan komitmen untuk mendorong pencapaian lebih tinggi.

Prestasi gemilang para pelajar Depok dalam Olimpiade Sains Nasional (OSN) 2023 menjadi bukti nyata bahwa kerja keras dan dedikasi dapat mengantarkan seseorang meraih prestasi tingkat nasional.

Wali Kota Depok, Mohammad Idris, menyerahkan penghargaan kepada para pemenang OSN dalam sebuah upacara penghargaan yang meriah.

Kiai Idris memotivasi para pelajar untuk terus berusaha lebih baik lagi dan menjadikan prestasi ini sebagai inspirasi.

Selain itu, penghargaan juga diberikan kepada instansi lain yang berkinerja baik, menunjukkan komitmen pemerintah Depok untuk mendukung prestasi dan pengembangan kualitas dalam berbagai aspek kehidupan di kota ini.

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network