Film: Saat Mati Listrik Hancurkan Peradaban Manusia

Agan Aldi
Poster Serial tv Revolution yang tayang di NBC. Foto: Ist

DEPOK, iNewsDepok.id - Pemadaman listrik terkadang membuat kita merasa tidak nyaman untuk melakukan segala aktifitas, tapi bagaimana jika pemadaman listrik terjadi selama beberapa hari, bulan, atau bahkan belasan tahun?

Apa yang akan terjadi pada lingkungan di sekitar kita atau bahkan seluruh dunia? Inilah yang digambarkan oleh sebuah serial televisi buatan dua maestro ternama J.J. Abraham (Star Trek, Star Wars) dan Eric Kripke (Supernatural, The Boys).

Dirilis pada tahun 2012 hingga 2014 di stasiun TV NBC, bercerita tentang peristiwa pemadaman listrik yang terjadi di seluruh dunia pada tahun 2012 yang dikenal sebagai "The Blackout" hal itu menyebabkan semua listrik di seluruh dunia, mulai dari komputer, alat elektronik hingga mesin kendaraan dinonaktifkan secara permanen.

Akibatnya, kereta api dan mobil berhenti di tempatnya, kapal laut tidak bergerak diatas air, dan pesawat terbang jatuh dari langit.

Beberapa tahun setelah Pemadaman Listrik, semua orang mulai beradaptasi dengan dunia baru yang tanpa listrik, dan mulai kembali seperti pada zaman kerajaan, dengan menggunakan obor dan pedang serta kuda sebagai kendaraan.

Editor : M Mahfud

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network