Beef Hamburg Curry Menu Terbaru Go! Go! CURRY - Genki no Minamoto, Tak Perlu Jauh-jauh ke Jepang

Kartika
enyuka makanan Jepang, bakal hadir menu terbaru dari Go! Go! CURRY - Genki no Minamoto atau disebut GGC, yakni Beef Hamburg Curry. Foto: Dok F&B Indonesia

JAKARTA, iNewsDepok.id - Penyuka makanan Jepang, bakal hadir menu terbaru dari Go! Go! CURRY - Genki no Minamoto atau disebut GGC. Menu terbaru tersebut Beef Hamburg Curry yang mulai tersedia Rabu (5/7/2023), jadi tidak perlu jauh-jauh ke Jepang untuk nikmati makanan Jepang yang satu ini.

Di menu barunya ini, pelanggan dimanjakan dengan sensasi Japanese beef patty yang dibalur dengan saus katsu dan disajikan bersama nasi, telur rebus, irisan kol segar, dan kari autentik asal Kota Kanazawa, Jepang, di atas piring stainless steel yang menjadi ciri khas GGC.

Kari yang disajikan oleh GGC terbilang unik dan berbeda dengan restoran kari lainnya. Pasalnya, pembuatan kari GGC melalui 55 tahapan proses dan dimasak selama 5 jam sebelum disajikan kepada pelanggan, sehingga membuat tekstur kari lebih kental, berwarna lebih gelap, dan aroma yang kuat dengan cita rasa manis dan gurih. 

Selain itu, untuk menambah cita rasa segar pada karinya, pelanggan juga dapat dengan bebas menambahkan acar Jepang atau fukujinzuke yang terbuat dari lobak merah yang tersedia di area pick up di gerainya.

Untuk menikmati menu Beef Hamburg Curry, pelanggan cukup mengeluarkan budget mulai dari Rp65.000. Menu baru ini bisa dinikmati di empat gerainya, yaitu Living World Alam Sutera Tangerang Selatan, soulfull hub by F&B ID Darmo Surabaya, Living World Denpasar Bali, dan soulfull hub by F&B ID Hang Tuah Jakarta Selatan.

Menu baru GGC ini juga dapat dipesan menggunakan aplikasi online delivery pilihan pelanggan.

Sebagai informasi, GGC hadir di Indonesia sejak tahun 2022 di bawah nauangan F&B Indonesia. Sejak dibuka, GGC berhasil merebut perhatian penikmat makanan Jepang di Indonesia dan terkenal dengan menu utamanya authentic Japanese Chicken Katsu Curry.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network