Tok! Desta dan Natasha Rizki Resmi Cerai

Ferdi
Dolly SIregar, kuasa hukum Natasha Rizki saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (19/6/2023). Foto: iNews Depok/Ferdi

JAKARTA, iNewsDepok.id - Sidang putusan cerai pasangan Desta dan Natasha Rizki digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (19/6/2023). Namun keduanya tidak hadir dan hanya diwakili kuasa hukum masing-masing.

Pihak majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan resmi memutuskan cerai Desta dan Natasha Rizki.

"Hari ini sudah putusan (cerai), dan permohonan dikabulkan," ucap Dolly Siregar, kuasa hukum dari Natasha Rizki di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (19/6/2023).

Dalam putusan cerai tersebut, Desta maupun Natasha Rizki tidak meributkan masalah harta gono-gini ataupun hak asuh anak dalam perceraiannya. 

Untuk ketiga anaknya akan tinggal bersama Natasha Rizki (Caca). Desta pun bebas berkunjung untuk mengasuh bersama-sama.

"Tidak ada harta gono-gini, untuk anak berada diasuhan Caca, tapi Desta bebas mengunjungi, mereka bakal mengurus sama-sama," kata Dolly Siregar.

Desta dan Natasha Rizki saat ini sudah tidak tinggal seatap. Mereka membagi rumah yang dimiliki.

"Mereka memang ada dua rumah, mereka dibagi satu-satu," tutur Dolly Siregar.

Terkait nafkah iddah dan mut'ah yang akan diberikan Desta kepada Natasha Rizki, pihak kuasa hukum enggan mengungkapkannya. 

"Nggak kita sampaikan ya (soal iddah dan mut'ah) karena sidangnya kan memang tertutup, sudah sesuai kesepakatan bersama," ujar kuasa hukum Natasha Rizki, Hendra K Siregar.

Diketahui, permohonan cerai talak itu diajukan oleh Desta melalui sistem e-court melalui kuasa hukumnya pada 11 Mei 2023.

Sekadar informasi, Desta dan Natasha Rizky menikah pada 21 April 2013 lalu.

Dari pernikahannya, keduanya telah dikaruniai tiga orang anak. Mereka adalah Megumi Arrawda Sachi, Miskha Arrawfa Najma, dan Miguel Arrawsya Janied.

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network