Ribuan Pengunjung Meriahkan Panggung CGE Avenue

Iyung Rizki/R Ratna Purnama
Ribuan pengunjung padati CGE Avenue di Depok. Foto: Iyung Rizky

DEPOK,iNewsDepok.id- Sebanyak3.176 pengunjung memeriahkan pembukaan CGE Avenue di Tapos, Depok pada Jumat (16/6) malam. Penampilan Maliq & D’essentials menambah meriah suasana walaupun diguyur hujan yang cukup deras.

Acara dimulai dengan pemotongan pita oleh Direktur Utama PT Mitra Bangun Prasada, Sidik Sudiono bersama Direktur Utama PT Karabha Digdaya, Arif Wiryawan serta perwakilan dari PT Cakra Anugrah Jaya, Billy Huang.

 Ribuan penonton yang telah memadati CGE Avenue langsung berteriak histeris saat para personil Maliq & D’essentials telah hadir di panggung utama. Band yang digawangi  Angga itu membawakan 10 lagu dan sangat menghibur penonton.

CGE Avenue akan menjadi Ikon terbaru destinasi wisata keluarga di kawasan Cimanggis Depok. CGE Avenue menawarkan berbagai fasilitas menarik bagi keluarga mulai dari wisata kuliner yang menggoda selera, live musik hingga wahana berkuda ala Branchsto.

Berada di lokasi yang strategis, tak jauh dari exit tol Cimanggis, CGE Avenue diharapkan menjadi lokasi bagi keluarga untuk menikmati wisata kuliner dan berbagai fasilitas menarik lainnya.

Total terdapat 38 tenant di CGE Avenue dengan rincian 35 tenant komunal meliputi makanan berat, makanan ringan hingga berbagai jenis minuman.

Selain menikmati suguhan kuliner yang menggoda selera, para pengunjung CGE Avenue juga dapat merasakan sensasi berkuda yang diberikan oleh Branchsto.

Selain berkuda, para orang tua yang membawa serta anak anaknya juga dapat menikmati fasilitas Andong pony, memberi makan hewan dan menaiki kereta barrel. Tak hanya itu terdapat pula fasilitas mini golf yang dapat pengunjung rasakan.

Bagi para pengunjung yang ingin berkeliling di sekitar area CGE Avenue bisa menggunakan sepeda listrik yang dapat disewa per jam.

Editor : Rinna Ratna Purnama

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network